'Rambo' Kini Satu Geng dengan Donald Trump

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 12 Apr 2021 09:26 WIB
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 08:  Actor Sylvester Stallone attends the 88th Annual Academy Awards nominee luncheon on February 8, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Kevin Winter
Jakarta -

Aktor, sutradara, sekaligus penulis naskah film, Sylvester Stallone dikabarkan telah bergabung dengan klub mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Hal itu dibuktikan saat bintang film Rambo itu terlihat berpose dengan para tamu klub yang dinamakan Mar-a-Lago Club.

"Sly baru saja menjadi anggota Mar-a-Lago," kata seorang sumber yang melihat aktor berusia 74 tahun itu di resor mewah Palm Beach, dikutip dari Business Insider, Senin (12/4/2021).

Menurut laporan The Palm Beach Post, Stallone diketahui bukan orang baru di klub itu. Sebab, dia pernah diundang ke resor milik Trump untuk pesta malam tahun baru pada tahun 2016. Berdasarkan laporan Insider sebelumnya, untuk bergabung dengan Mar-a-Lago tidaklah gratis. Ada biaya inisiasi untuk anggota baru sebesar US$ 200.000.

Untuk menjamu anggota klub, uang yang harus dirogoh dari kantong juga disebut lumayan besar. Partai Republik sendiri disebut menghabiskan uang senilai US$ 100.000 untuk makan bersama dengan anggota Mar-a-Lago.

Page Six melaporkan Stallone telah pindah ke Palm Beach pada akhir tahun lalu. Aktor itu membeli perkebunan Palm Beach senilai US$ 35 juta pada bulan Desember, menurut Palm Beach Daily News.

Lihat juga video 'Usai Dicekal dari Twitter dan Facebook, Trump Siap Bikin Medsos Baru':

[Gambas:Video 20detik]



(zlf/zlf)