Yusuf Mansur Buka-bukaan Beli Saham Bank Milik Hary Tanoe Rp 80 M

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 22 Jun 2021 20:30 WIB
Ustaz Yusuf Mansur
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom

Di sisi lain, dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, lewat pembelian saham ini kedua belah pihak menyepakati komitmen promosi layanan MotionBanking, bank digital keluaran MNC Bank.

Ustaz Yusuf Mansur akan mempromosikan pembukaan rekening MotionBanking kepada jaringan yang dikelolanya, perkiraannya mencapai total 10 juta orang.

Jaringan yang dimaksud adalah rumah tahfizh se-Indonesia dan mancanegara yang menjangkau Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Turki, hingga Mesir. Kemudian, jaringan Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an se-Indonesia, di mana sekarang sudah mencapai 48 cabang. Ada juga jaringan Paytren dan Treninet.

Usai transaksi pembelian saham oleh Yusuf Mansur diumumkan hari ini, saham BABP terus berada di zona hijau. Saham BABP saat ini berada di level Rp 342 per lembar saham, naik 26 poin atau 8,23%.

Pada perdagangan di hari sebelumnya, saham BABP ditutup di Rp 316 per lembar saham. Paling tinggi harga saham menyentuh level Rp 356 per lembar saham hari ini.


(hal/ara)