ADVERTISEMENT

Susah Topup, Investor Saham di Stockbit Ngomel-ngomel

Danang Sugianto - detikFinance
Kamis, 04 Agu 2022 17:19 WIB
Logo Stockbit
Foto: Screenshot/detikcom
Jakarta -

Investor yang menggunakan platform investasi Stockbit mengutarakan kekesalannya. Mereka mengeluhkan susah topup dari awai pembukaan perdagangan hingga jam tutup perdagangan.

Salah satunya adalah Laurencius yang membagikan pengalamannya melalui akun Instagramnya. Kepada detikcom dia menjelaskan bahwa dirinya melakukan deposit pada jam pembukaan perdagangan pukul 9.00 WIB.

"Jadi tadi saya deposit pas buka pasar. Terus ada notifikasi email bahwa jam 9.44 WIB menurut jam di email itu sudah masuk," terangnya saat dihubungi detikcom, Kamis (4/8/2022).

Namun ketika dia mengecek akunnya di aplikasi Stockbit ternyata account ballance-nya tidak bertambah. Sesuai dengan ketentuan Stockbit dia menunggu selama 10 menit.

"Terus kan kalau lebih dari 30 menit belum masuk juga disarankan hubungi CS, tapi ya jawabannya seperti itu," ucapnya.

Laurencius mengaku kecewa dengan jawaban yang dia terima dari CS Stockbit. Menurutnya jawaban yang dia terima tidak memecahkan masalah.

Akhirnya hingga jam tutup perdagangan 15.30 WIB topup di akun Stockbit-nya belum juga berhasil.

"Ya saya bukan pemain besar, tapi bagaimana kalau pemain besar. Saya baru sebulan pakai Stockbit, kalau begini mau pindah aja sih," ucapnya.

Tak hanya Laurencius, beberapa pengguna Stockbit juga mengeluhkan hal yang sama di forum Stockbit.

"Deposit Stockbit gamasuk masuk dari pagi dan CS cuma copy paster jawaban. BERMASALAH DAN BUKAN CUMA SAYA, TOLONG DI UP, TERIMAKASIH," tulis akun gi***g**

"Deposit ke Stockbit Sekuritas vis m-bca dari jam 11.30 pagi ini ko belum masuk ya? Apa warga sb jg mengalami hal yg sama?" tulis akun H***A****l*h.



Simak Video "10 Negara Investor Terbesar di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT