ADVERTISEMENT

Investor 'Ngamuk' Stockbit Eror Lagi, Biaya Broker Digratiskan

Danang Sugianto - detikFinance
Rabu, 10 Agu 2022 11:56 WIB
Logo Stockbit
Foto: Screenshot/detikcom
Jakarta -

Platform perdagangan saham Stockbit mengalami gangguan. Hal itu membuat para investor yang menggunakan sistem tersebut marah-marah.

Menurut informasi yang disiarkan Stockbit bahwa sistem perusahaan tengah mengalami gangguan yang diperkirakan hingga pukul 13.00 WIB. Investor tidak bisa mengakses portofolionya.

Para pengguna Stockbit mengutarakan kekesalannya di media sosial. Seperti @A**e*t* yang merasa dirugikan dengan erornya sistem Stockbit

"@Stockbit gangguan Terusss hari inj dari Pagi.. LOSS makin gede.. tanggung jawab oyy," cuitnya.

Ada juga akun @e**n**a yang mengutarakan kekesalannya sambil menyindir Stockbit dan Ajaib yang juga mengalami gangguan.

"Ajaib, Stockbit paling cocok buat sleeping investors yg trading apalagi scalping mending gausah kesitu. sayan duitnya," cuitnya.

Stockbit pun melakukan pengumuman kepada investor pengguna aplikasinya. Perusahaan menegaskan bahwa saat ini pihaknya tengah berupaya untuk memperbaiki permasalahan yang terjadi.

"Halo, saat ini sedang terjadi gangguan sistem yang disebabkan oleh pihak ketiga dan tim kami sedang berkoordinasi untuk menyelesaikannya segera," tulis perusahaan.

Sebagai bentuk permintaan maaf, Stockbit akan menggratiskan biaya broker untuk seluruh transaksi pada 10-19 Agustus 2022.

"Kepada para pengguna, kami juga ingin menginformasikan bahwa untuk seluruh transaksi jual dan beli saham selama tanggal 10-19 Agustus 2022, Stockbit akan menggratiskan biaya broker," tutupnya.



Simak Video "Mau Jadi Trader? Kendalikan Gaya Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(das/ang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT