Dirut Jhonlin Agro Raya Milik Haji Isam Mengundurkan Diri

ADVERTISEMENT

Dirut Jhonlin Agro Raya Milik Haji Isam Mengundurkan Diri

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Senin, 22 Agu 2022 11:14 WIB
Direktur Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk (JARR), Zafrinal Mundur
Direktur Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk (JARR), Zafrinal Mundur/Foto: Dok. Tangkapan Layar YouTube BEI
Jakarta -

Direktur Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk (JARR), Zafrinal mengundurkan diri dari perusahaan. Jhonlin Agro Raya merupakan perusahaan sawit milik Haji Isam.

Pengunduran dirinya disampaikan melalui surat yang diajukan kepada Komisaris Utama perusahaan tersebut. Surat tersebut juga ditembuskan kepada jajaran dewan komisaris dan direksi PT Jhonlin Agro Raya Tbk.

"Berdasarkan pertimbangan kegiatan Proyek baru di luar Perseroan yang tidak bisa ditinggalkan, bersama surat ini saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Direktur Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk (Perseroan)," tulis Zafrinal dikutip dari Keterbukaan Informasi BEI, Senin (22/8/2022).

Lebih lanjut, Zafrinal menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan dalam menjalankan tugas sebagai direktur utama JARR. Ia juga menyampaikan, pengunduran dirinya ini berlaku efektif setelah mendapat persetujuan para pemegang saham.

"Untuk menjaga proses tata kelola perusahaan yang baik, dengan mengacu kepada Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan di bidang Pasar Modal, maka pengunduran diri saya akan berlaku efektif sejak disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, PT Jhonlin Agro Raya Tbk (JARR) adalah suatu perseroan terbatas yang saat ini bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan minyak kelapa sawit terpadu.

Emiten berkode JARR ini merupakan milik Haji Samsudin Andi Arsyad atau yang dikenal sebagai Haji Isam, yang resmi mencatatkan sahamnya di pasar modal pada Agustus 2022.

(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT