Direktur Blue Bird Ada yang Resign, Ini Susunan Direksi yang Baru

ADVERTISEMENT

Direktur Blue Bird Ada yang Resign, Ini Susunan Direksi yang Baru

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 10 Nov 2022 15:51 WIB
BYD T3 sebagai armada listrik baru PT Blue Bird Tbk
Blue Bird. Foto: Ridwan Arifin
Jakarta -

PT Blue Bird (BIRD) Tbk telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Hasil dari RUPSLB itu menyetujui pengunduran diri Eko Yuliantoro sebagai Direktur Perseroan terhitung efektif sejak ditutupnya rapat RUPSLB.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono mengatakan posisi itu diganti oleh Irawaty Salim sebagai Direktur Blue Bird. Kini susunan direksi perusahaan terbaru.

"Hasil pokok RUPSLB menyetujui pengunduran diri Eko Yuliantoro Direktur Perseroan dan mengangkat Irawaty Salim menjadi Direktur mengganti Eko Yuliantoro," jelas Sigit dalam Public Expose, Kamis (10/11/2022).

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Adrianto (Andre) Djokosoetono berharap berubahnya direksi perusahaan tetap bisa meningkatkan kinerja perusahaan.

"Dengan struktur manajemen yang baru ini harapannya dapat mendorong kinerja Perseroan ke arah yang lebih baik, sambil terus mengembangkan inovasi baru sehingga kinerja perusahaan terus tumbuh positif seiring dengan permintaan pasar yang semakin banyak," lanjut Andre.

Adapun Susunan anggota direksi perseroan yang baru adalah sebagai berikut:

  • Direktur Utama Sigit Djokosoetono Adrianto
  • Wakil Direktur Utama Adrianto Djokosoetono
  • Direktur Irawaty Salim

Lihat juga Video: Duh, Geger Bule Rusia Dilecehkan Sopir Blue Bird

[Gambas:Video 20detik]




(ada/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT