Emiten Wulan Guritno Dapat Suntikan Rp 50 M, Sahamnya Melejit 10%

ADVERTISEMENT

Emiten Wulan Guritno Dapat Suntikan Rp 50 M, Sahamnya Melejit 10%

Danang Sugianto - detikFinance
Rabu, 30 Nov 2022 22:57 WIB
Wulan Guritno
Wulan Guritno/Foto: Instagram/@wulanguritno
Jakarta -

PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) mengumumkan bahwa perusahaan telah mendapatkan pembiayaan dari bank sebesar Rp 50 miliar. Dana tersebut akan digunakan perusahaan untuk menambah gerai.

Melansir keterangan resmi perusahaan, Rabu (30/11/2022), LUCY hari ini mengadakan perjanjian Kerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) dalam hal pembiayaan sebesar Rp 50 miliar. Pembiayaan itu disalurkan dua tahap yakni Rp 20 miliar di tahap pertama dan Rp 30 miliar di tahap kedua.

Dana pembiayaan tersebut akan digunakan perusahaan untuk pembukaan gerai LUCY yang rencananya akan dikembangkan hingga 16 gerai baru di seluruh Indonesia.

Hari ini saham LUCY melejit begitu tinggi. Tercatat di penutupan perdagangan saham LUCY naik 10% ke level Rp 220.

LUCY sendiri juga hari ini meresmikan Lucy Curated Compound (LCC). Pembangunan gerai Lucy Curated Compound atau yang akan dikenal sebagai LCC Adityawarman memakan waktu kurang lebih 3 bulan. Bangunan yang terdiri dari 2 lantai dengan luas 1.386M2 dan dapat menampung kapasitas hingga 700 pengunjung.

LUCY merupakan perusahaan yang memiliki jaringan rooftop garden bar dengan nama Lucy in the Sky. Menariknya di jajaran kursi komisaris emiten ini ada nama Sri Wulandari yang merupakan nama asli Wulan Guritno.

Di dalam LCC Adityawarman, PT Lima Dua Lima Tiga juga meresmikan 2 (dua) brand dan gerai terbarunya, yaitu Lucy Steak and Buns dan Lucy Beer Mart.

Direktur Utama Lima Dua Lima Tiga Tbk, Surya Andarurachman Putra menambahkan Lucy Curated Compound akan segera dibuka kembali di area Kemang, yang pada saat ini sedang dalam proses pengerjaan renovasi dan akan selesai di awal tahun 2023.

Begitu juga ditambahkan dengan gerai Lucy in the Sky yang juga akan dibuka di Kota Bandung dalam waktu dekat di pada akhir bulan Desember 2022, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan renovasi.

(das/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT