Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 11 Nov 2019 07:01 WIB

Infografis

Ini Strategi Agar Bisa Lulus CPNS atau Kedinasan Pemerintah Lainnya

Content Marketing - detikFinance
Jakarta - Sudah menjadi momen yang ditunggu-tunggu menjadi CPNS merupakan kebanggaan tersendiri untuk setiap orang, dapat bekerja untuk negara dan berkontribusi untuk kemajuan negara pasti membuat seseorang menjadi bersemangat, apalagi saat ini lapangan pekerjaan semakin susah didapat karena persaingan global dengan Warga Negara Asing (WNA).

Selain itu, Pemerintah juga sedang memperhatikan kesejahteraan orang-orang yang bekerja untuk negara (Pegawai Negeri Sipil). Maka sudah seharusnya kamu memiliki modal yang cukup dalam mengikuti ujian CPNS nanti, karena pesaing-pesaing kamu di luar sana tidak main-main dalam berusaha lulus menjadi CPNS.

Apalagi pemerintah sudah memberikan informasi bahwa untuk pembukaan formasi CPNS tahun 2019 ini walaupun jumlahnya besar yakni sebesar 197.117 formasi, jumlah pelamarnya diprediksi mencapai 3 juta pelamar artinya hanya 6% pelamar yang akan lolos seleksi. Artinya persaingan untuk menjadi CPNS semakin tinggi, selain itu harus bersaing juga dengan peserta lulusan luar negeri. Oleh karena itu membutuhkan persiapan lebih matang tentunya.

Belajar melalui buku-buku latihan soal CPNS itu saja tidak cukup. Salah satu modal lain kamu dalam mengikuti ujian CPNS adalah dengan belajar materi yang diujikan di Bimbel LulusCPNS.com. Persaingan yang ketat membuat kamu tidak dapat menganggap remeh ujian CPNS. Bimbel LulusCPNS.com menyediakan beragam soal-soal yang telah keluar dalam ujian CPNS selama beberapa tahun terakhir.

Bagi kamu yang akan mendaftar ujian CPNS tahun ini, pertama maupun yang sudah pernah gagal, wajib terlebih dahulu mengikuti workshop ini. Kamu akan belajar dari masalah-masalah yang pernah dihadapi dari orang-orang sebelumnya, serta mendapat langsung solusi dari mereka. Beberapa masalah yang pernah dialami adalah saat pemberkasan yang tidak sesuai atau tidak lolos seleksi administrasi, belajar yang setengah-setengah karena tidak menemukan bimbel yang tepat, atau materi yang tidak sesuai. Bonus ekstranya, kamu akan mendapatkan tips untuk memilih formasi dan instansi untuk meningkatkan peluang lulus ujian CPNS.

Bergerak lebih awal membuat kamu menjadi lebih siap dibanding pesaing-pesaing kamu dan tentunya dapat meningkatkan peluang kamu dapat lulus menjadi CPNS. Mengikuti workshop CPNS dari Bimbel LulusCPNS.com membuat kamu memiliki amunisi lebih banyak, karena dalam workshop ini kamu akan mendengar langsung cerita pengalaman dari orang-orang yang sudah lebih dulu menjadi PNS, mengikuti langkah-langkah mereka untuk dapat lulus menjadi CPNS.

Lalu bagaimana saya bisa mengikuti workshop atau bimbel LulusCPNS.com?

Ini Strategi Agar Bisa Lulus CPNS atau Kedinasan Pemerintah LainnyaFoto: Bimbel CPNS

Kamu bisa berkunjung ke website LulusCPNS.com untuk melihat bagaimana cara mendaftar dan program yang ditawarkan. Jika dilihat dari pengalaman pengajar dan kisi-kisi materinya, program yang ditawarkan pun masih terjangkau.

Jika kamu mendaftar saat ini dalam Program LulusCPNS kamu akan mendapatkan

  • Pembelajaran intensif untuk ujian CPNS selama 3 minggu
  • Simulasi ujian CPNS secara offline maupun online
  • Pengajar-pengajar profesional dan berpengalaman
  • Pendampingan dan laporan pembelajaran secara berkala

Oiya selain Program LulusCPNS, Infinity juga mempunyai Program Lulus Kedinasan lain, yaitu Bimbel STAN. Menjadi mahasiswa PKN STAN tentunya butuh usaha yang serius dan tidak main-main. Mengikuti bimbel untuk menjadi mahasiswa PKN STAN menunjukkan bentuk keseriusan kamu. Bimbel Infinity salah satu solusi bagi kamu yang ingin menjadi mahasiswa PKN STAN, karena di Bimbel Infinity kamu akan belajar bersama pengajar yang terpilih dari proses seleksi yang ketat. Tidak hanya kakak-kakak mahasiswa PKN STAN yang akan membimbing kamu, tetapi juga ada orang-orang ahli dalam bidangnya masing-masing sesuai bidang yang diujikan dalam ujian PKN STAN. Selama pembelajaran kamu akan dibimbing dengan suasana yang nyaman tetapi serius, dekat dengan seluruh orang-orang dalam lingkungan Bimbel Infinity dari teman, pengajar sampai manajemen langsung.

Ini Strategi Agar Bisa Lulus CPNS atau Kedinasan Pemerintah LainnyaFoto: Bimbel CPNS

Dengan mengikuti workshop berarti kamu sudah satu langkah lebih dekat untuk menjadi mahasiswa PKN STAN. Karena di workshop ini tentunya kamu akan mendapatkan segala info mengenai PKN STAN serta jika kamu serius dan rajin belajar setelah mengikuti workshop ini, kamu akan lulus menjadi mahasiswa PKN STAN, karena di workshop ini kamu akan mendapatkan buku dengan materi-materi ujian PKN STAN untuk dipelajari.

Dalam Bimbel Infinity PKN STAN mempunyai program andalan yaitu Program Karantina. Seperti namanya, Program Karantina yaitu program yang memberikan fasilitas lengkap kebutuhan sehari-hari seperti penginapan, makan, sampai cuci baju atau laundry. Berbeda dengan program lainnya yang harus memikirkan lagi harus tinggal di mana, biaya makan berapa, atau harus cuci baju atau laundry, dan lainnya.

Mengikuti Program Karantina berarti kamu hanya perlu membawa perlengkapan kebutuhan sehari-hari dan mengikuti pembelajaran dengan semangat dan bersungguh-sungguh, tanpa harus dibebankan lagi dengan kebutuhan lainnya untuk hidup sehari-hari. Belajar untuk menjadi mahasiswa PKN STAN butuh semangat dan kesungguhan yang selalu perlu dijaga agar tidak turun karena hal-hal yang tidak berhubungan dengan pembelajaran. Program Karantina menjawab itu semua dengan memberikan fasilitas lengkap dan tentunya pengajar-pengajar yang khusus menangani dan membimbing langsung siswa-siswa Program Karantina.

Ini Strategi Agar Bisa Lulus CPNS atau Kedinasan Pemerintah LainnyaFoto: Bimbel CPNS
Jika kamu mendaftar dalam Program Karantina, maka kamu akan mendapatkan
  • Pembelajaran yang optimal dengan jumlah pertemuan paling sedikit 70 sesi
  • Suasana yang mendukung kamu untuk belajar dengan sungguh-sungguh
  • Pengajar-pengajar profesional khusus untuk Program Karantina yang dipilih dari proses seleksi yang ketat
  • Fasilitas lengkap untuk kebutuhan sehari-hari
  • Pendampingan dan laporan pembelajaran secara berkala

Selain Program Karantina, Infinity juga mempunyai Program Garansi. Eits apa itu? Baca dulu sampai habis ya. Program Garansi tidak menjamin kelulusan kamu menjadi mahasiswa PKN STAN, tetapi menjamin kamu dapat belajar dengan sungguh-sungguh

bersama pengajar-pengajar pilihan, dan jika ternyata hasilnya adalah kamu belum berhasil menjadi mahasiswa PKN STAN, maka Bimbel LulusCPNS.com akan mengembalikan biaya pembelajaran sesuai dengan perjanjian yang dibuat. Pengembalian biaya pembelajaran Program Garansi memiliki tingkat persentase berbeda berdasarkan kemampuan masing-masing siswa yang akan disesuaikan juga dengan metode pembelajarannya, sehingga kamu dapat belajar dengan sungguh-sungguh sesuai kebutuhan dan kemampuan belajar kamu.

Jika kamu mendaftar dalam Program Garansi, maka kamu akan mendapatkan

● Pembelajaran yang optimal dengan jumlah pertemuan paling sedikit 100 sesi
● Metode pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kamu
● Pengajar-pengajar profesional yang dipilih dari proses seleksi yang ketat
● Jaminan/Garansi uang kembali jika tidak lulus ujian
● Pendampingan dan laporan pembelajaran secara berkala

Lalu, kenapa sih buat bimbel PKN STAN dan CPNS?

Karena Bimbel LulusCPNS.com ingin semakin banyak yang terbantu lewat masuk ke PKN STAN dan CPNS, dan memahami bahwa semuanya bisa dan harus dilakukan dengan jalan dan jalur yang benar.

Bimbel LulusCPNS.com ingin mengubah stigma orang-orang yang mengatakan bahwa lulus ujian STAN dan ujian CPNS itu susah menjadi lulus ujian STAN dan ujian CPNS adalah sangat mungkin dan mudah. Semuanya sangat mungkin dilalui jika dilakukan dengan bersungguh-sungguh dengan cara dan jalan yang benar. Selain itu Bimbel

LulusCPNS.com juga senang jika semakin banyak anak-anak dan orang-orang yang terbantu dalam meraih mimpinya masing-masing menjadi mahasiswa PKN STAN atau menjadi Pegawai Negeri Sipil yang berjasa untuk negara.

Teman-teman masih bingung? Jangan khawatir dari ketiga program di atas, yaitu LulusCPNS, Program Karantina Bimbel Masuk PKN STAN, Program Garansi Bimbel Masuk PKN STAN, Bimbel LulusCPNS.com rangkum spesial dalam workshop yang diadakan oleh Bimbel Infinity. Di mana saja kak? Bimbel LulusCPNS.com akan mengadakan workshop hampir di semua kota besar di Indonesia, Bimbel LulusCPNS.com mulai dari 40 kota besar akhir tahun 2019. Oiya untuk workshop ini kuotanya terbatas lho, karena memang Bimbel LulusCPNS.com ingin yang mengikuti workshop ini bisa fokus, agar materi yang disampaikan benar-benar mudah diserap dan dipahami. Pastikan kamu join waiting listnya di grup Whatsapp kotamu.

Oiya, bagi teman-teman yang ingin mendaftar Bimbel LulusCPNS dan Bimbel PKN STAN, Bimbel LulusCPNS.com ada promo khusus bulan November dan Desember. Bimbel LulusCPNS.com berikan diskon khusus sampai dengan potongan 50%. Berlaku khusus untuk anak guru, anak PNS (untuk Bimbel CPNS), juara 3 besar try out. Di mana daftarnya kak? Silakan akses website Bimbel LulusCPNS.com di bimbelinfinity.co.id atau luluscpns.com untuk pendaftaran atau bisa konsultasi CPNS klik di sini, konsultasi STAN klik di sini

Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.

(mul/ads)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com