Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 12 Jun 2019 10:28 WIB

Bos Inalum hingga Freeport Hadiri Halalbihalal di Kantor Jonan

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Direktur Utama PT Inalum (Persero) Budi Gunadi Sadikin dan Direktur Utama PT Freeport Indonesia Tony Wenas/Foto: Lamhot Aritonang Direktur Utama PT Inalum (Persero) Budi Gunadi Sadikin dan Direktur Utama PT Freeport Indonesia Tony Wenas/Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar halalbihalal dengan para pemangku kepentingan pagi ini. Pada acara ini, hadir di antaranya pengusaha di sektor tambang, migas, dan ketenagalistrikan.

Menteri ESDM Ignasius Jonan mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara ini.

"Terima kasih hadir di sini, kemarin diberitahu tidak ada acara halalbihalal. Kalau Indonesia ini tradisi budaya silaturahmi memaafkan," kata Jonan dalam sambutannya di Kementerian ESDM, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).


Jonan tak berkata banyak dalam sambutannya. Dia hanya berpesan agar terus menjaga persatuan. Kemudian, dia berpesan agar membangun bangsa tanpa mengutamakan perbedaan.

"Saya tidak akan lama-lama karena sudah telat, saya ucapkan terima kasih yang mendukung ini semua dan mudah-mudahan sebagai anak bangsa menjaga persatuan, membangun bangsa dengan tidak mengutamakan perbedaan. Itu saja," paparnya.

Hadir dalam acara ini di antaranya Plt Direktur Utama PT PLN (Persero) Djoko Abumanan, Direktur Utama PT Inalum (Persero) Budi Gunadi Sadikin, Direktur Utama PT Freeport Indonesia Tony Wenas. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com