Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 10:42 WIB

Bos AP II dan BIJB Merapat ke Kantor Luhut Bahas Pembagian Saham

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Achmad Dwi Afriyadi Foto: Achmad Dwi Afriyadi
Jakarta - Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dan Direktur Utama Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Muhammad Singgih merapat ke kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritaman. Kedatangan mereka ke kantor Luhut Binsar Pandjaitan untuk membahas saham di Bandara Kertajati.

Rapat yang dipimpin oleh Luhut juga dihadiri oleh Senior Vice President (SVP) Corporate Marketing Business Pertamina Kusnendar dan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Ardan Adiperdana.

Rencananya rapat ini juga dihadiri perwakilan dari Kementerian Perhubungan, Direktur Angkutan Udara Maria Kristi.


Rapat ini diagendakan pukul 10.00 WIB. Dari pantauan detikFinance, Senin (22/7/2019), semua undangan telah hadir kecuali Maria Kristi.

Terkait porsi saham, AP II mendapatkan izin untuk memegang 25% saham di Bandara Kertajati. Hal tersebut diputuskan dalam rapat bersama di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Mei lalu.

Rencananya, AP II mempersiapkan surat perjanjian kerja sama dengan PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang ditargetkan rampung sebelum Lebaran 2019. Lalu, untuk penandatanganannya ditargetkan setelah Lebaran 2019.


Bos AP II dan BIJB Merapat ke Kantor Luhut Bahas Pembagian Saham


Simak Video "Harga Avtur Tinggi, Jokowi Minta Dihitung Ulang"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com