Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 04 Sep 2019 17:35 WIB

Konsumsi Perta Series Naik, Pertamina Beri Bingkisan ke Konsumen Kepri

Alfi Kholisdinuka - detikFinance
Foto: pertamina Foto: pertamina
Jakarta -

Branch Manager Marketing Kepri Pertamina MOR I Awan Raharjo mengatakan saat ini realisasi Perta Series akhir Agustus 2019 meningkat sebanyak 91 ribu liter atau mengalami kenaikan sebanyak 6,7% dibandingkan periode sebelumnya sebanyak 85 ribu liter.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang menggunakan produk berkualitas seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex. Pertamina MOR I menyapa langsung pelanggan dengan memberikan merchandise eksklusif dari Pertamina dan saldo LinkAja.

Selain itu, Pertamina juga memberikan apresiasi khusus untuk pelanggan bright gas di 3 restoran terpilih. Pemilik restoran diberikan apresiasi berupa bingkisan cantik bright gas sebagai pelanggan yang telah setia menggunakan produk ini.

"Bright gas memiliki keunggulan double spindle valve yang secara ganda melindungi konsumen. Kami sangat mengapresiasi restoran-restoran yang kini kesadarannya semakin meningkat untuk menggunakan Bright Gas," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (4/9/2019).

Dia menambahkan bright gas memiliki sistem keamanan ganda karena memiliki double spindle valve pada katup gasnya. Selain itu, konsumen dimanjakan dengan kemudahan mendapatkan bright gas dengan sistem home delivery.

Sementara itu, salah satu pengguna Bright Gas di restoran Kopitiam Mitra Bu Agek, mengaku menggunakan bright gas memiliki keamanan katup ganda. Selain itu, kemudahan mendapatkan Bright Gas menjadi alasannya untuk menggunakan produk ini.

"Saya sudah sejak 2016 menggunakan bright gas dan nyaman karena keamanan dan kemudahan mendapatkan produk. Saya tidak menyangka akan didatangi oleh Pertamina dan diberikan apresiasi sebanyak ini," tuturnya

Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ini, lanjut Awan, bagi pelanggan yang melakukan pengisian Perta dan Dex series berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti tumbler, payung, pulpen, dan lain sebagainya. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo LinkAja sebanyak Rp 100.000.

Kegiatan apresiasi pelanggan produk bahan bakar dan elpiji berkualitas ini dilaksanakan di SPBU 14.294.739 Ocarina Batam. Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September.

Diketahui, selain di Kepri, kegiatan Pertamina Menyapa Pelanggan juga secara serentak dilaksanakan di SPBU 4 Provinsi lainnya yaitu Aceh, Sumatera Barat, Riau, dan Sumatra Utara.

Konsumsi Perta Series Naik, Pertamina Beri Bingkisan ke Konsumen Kepri





Simak Video "Pertamina Akan Evaluasi 142 Anak-Cucu Perusahaan"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com