Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 02 Okt 2019 18:49 WIB

Genjot Penjualan, Produsen Motor Listrik Bidik Ojol

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Salah satu produsen motor listrik tanah air yaitu Gesits tengah membidik pasar ojek online (ojol) untuk melariskan produknya. Gesits kini sedang dalam proses menjalin kerja sama dengan Grab sehingga lebih banyak lagi drivel ojol yang menggunakan motor listrik.

Manager Procurement Gesits M. Natsir mengungkapkan, pihaknya terus melakukan komunikasi intensif dengan Grab dalam menstimulus kerja sama ini. Meski begitu, pihaknya tak menutup peluang kerja sama dengan Gojek.

"Kita terus melakukan komunikasi dengan mereka berdua (Grab dan Gojek). Tapi memang yang paling intensif itu dari Grab," kata Natsir di Hotel Millenium Sirih, Jakarta, Rabu (2/10/2019).


Natsir mengatakan, tahap penjalinan kerja sama dengan Gojek sendiri baru memasuki tahap komunikasi awal. Sehingga, belum ada detail kerja sama antara perusahannya dengan Gojek.

Namun, Natsir menegaskan kerja samanya dengan Grab pun belum memasuki tahap final.

"Tapi itu belum deal ya nanti kita akan umumkan," ujar dia.


Selain mengejar pasar ojol, pihaknya juga tengah menggenjot kerja sama dengan beberapa perusahaan untuk mengembangkan stasiun-stasiun pengisian daya kendaraan listrik.

"Kalau untuk entitias bisnis lainnya sih kita sudah banyak dengan perusahaan perusahaan IT. Untuk mengembangkan charging station," tandasnya.

Simak Video "Tes Performa Motor Listrik yang Bisa Mundur"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com