Pujian Erick Thohir ke Ahok yang Bikin Pertamina Transparan

Angga Riza - detikFinance
Sabtu, 15 Feb 2020 14:30 WIB
Erick Thohir
Foto: Nur Azizah/detikcom
Bali -

Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi langkah PT Pertamina (Persero) yang kini makin transparan. Transparansi perusahaan ini dilakukan saat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina.

"Ya saya rasa kan bagian dari profesionalisme dan transparan apa yang dilakukan Pertamina, komisaris direksi," kata Erick di Pelabuhan Benoa, Bali, Jumat (14/2/2020).

Erick mengatakan, langkah transparansi Pertamina itu merupakan hal yang positif. Sebab, kata Erick, publik bisa ikut ikut memantau dan mengawasi Pertamina. Ia pun mengharapkan BUMN lain mengikuti langkah Pertamina.

"Bagaimana semua publik bisa memantau itu hal yang positif itu yang kita harapkan dan itu kita minta di semua BUMN," jelasnya.

Sebagai informasi, mulai sekarang masyarakat bisa ikut memantau langsung data impor bahan bakar minyak (BBM) Pertamina. Masyarakat bisa memantau melalui laman resmi perseroan di www.pertamina.com.

Informasi tersebut dibagikan oleh Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok melalui akun resmi Twitter-nya @basuki_btp.



Simak Video "Erick Thohir Pangkas Jumlah Direksi Pertamina, Ini Kata Ahok"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)