Jangan Lupa Klaim Token Listrik Gratis Juli, Begini Caranya

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Kamis, 02 Jul 2020 05:30 WIB
Warga memasukkan pulsa token listrik di tempat tinggalnya, di Jakarta, Selasa (1/4/2020). Dampak penyebaran pandemi virus COVID-19, Pemerintah mmenggratiskan pembayaran listrik bagi 24 juta masyarakat miskin, untuk pelanggan berdaya listrik 450 VA gratis biaya listrik selama 3 bulan (April-Juni 2020) sedangkan bagi pelanggan dengan daya 900 VA bersubsidi akan diberikan diskon 50 persen. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.
Jangan Lupa Klaim Token Listrik Gratis Juli, Begini Caranya
Jakarta -

Masuk bulan Juli, pemerintah masih akan memberikan diskon tarif listrik. Diskon tarif listrik ini diberikan kepada pelanggan rumah tangga 450 VA dan 900 VA.

Program listrik gratis ini merupakan salah satu insentif dari pemerintah untuk masyarakat kecil menghadapi pandemi.

Diskonnya sendiri sebesar 100% alias gratis untuk pelanggan 450 VA dan diskon 50% untuk pelanggan 900 VA. Bagi pengguna pasca bayar diskon bakal diberikan langsung dengan potongan dalam tagihan listrik.

Sementara itu, bagi pengguna pra bayar, pelanggan harus klaim token listriknya terlebih dahulu. Besaran diskon bagi pengguna pra bayar sendiri dihitung berdasarkan dari pemakaian listrik tertinggi dalam 3 bulan mulai dari Januari-Maret 2020.

Mumpung awal bulan, token listrik ini harus segera diklaim. Bagaimana caranya? Klik halaman selanjutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "5 Cara Dapatkan Token Listrik Gratis"
[Gambas:Video 20detik]