Catat! Jadwal Promo Pertalite Seharga Premium di Banten

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Sabtu, 14 Nov 2020 19:45 WIB
Petugas melakukan pengisian bahan bakar sebuah sepeda motor  di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (15/9/2020). PT Pertamina (Persero) menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite dari Rp.7.650 menjadi Rp6.450 per liter atau setara dengan harga premium, yang hanya berlaku di 38 SPBU di Kota Tangerang Selatan, promisi ini ini dilaksanakan dalam rangka program langit biru hingga enam bulan kedepan. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.
Foto: ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL
Jakarta -

PT Pertamina (Persero) memperluas promo BBM Pertalite seharga Premium ke Provinsi Banten. Tepatnya di Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

"SPBU tersebut siaga melayani masyarakat yang ingin menikmati BBM berkualitas dan lebih ramah lingkungan," kata Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan dalam keterangannya, Sabtu (14/11/2020).

Pertalite seharga Premium ini dilakukan dalam rangka mendukung Program Langit Biru (PLB). Program ini sebagai edukasi dalam rangka mengurangi pencemaran udara.

Melaui Program Langit Biru, Pertamina memberikan harga khusus pembelian Pertalite seharga Premium, yakni Rp 6.450 per liter. Diskonnya sebesar Rp 1.200 per liter, seperti diketahui harga Pertalite normalnya Rp 7.650 per liter.

PLB berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning. Di Kabupaten Serang mulai Sabtu (14/11) terdapat 8 SPBU dan Kota Cilegon mulai Minggu (15/11) ada 2 SPBU Pertamina yang melayani promo Pertalite seharga Premium.

Meski menggelar promo, Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

"Berdasarkan penugasan dari Pemerintah, saat ini Pertamina masih menyalurkan dan menyediakan Premium. Untuk itu masyarakat tidak perlu khawatir," terang Eko.

Selain Pertalite seharga Premium, juga ada Promo MyPertamina. Buruan klik halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2