Masih Cari Pertalite Harga Premium? Ini Daftar SPBU yang Jual

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Kamis, 19 Nov 2020 11:57 WIB
SPBU Tanah Abang jual Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter. Sejumlah pemotor pun antre di SPBU itu demi dapat membeli Pertalite seharga Premium itu.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Di beberapa SPBU jakarta ada Pertalite harga diskon, yaitu Rp 6.450 per liter atau lebih rendah Rp 1.200 dari harga normal Rp 7.650.

Harga Pertalite tersebut setara dengan BBM Premium. Pertalite yang lebih murah ini merupakan bagian dari Program Langit Biru (PLB) Pertamina yang sebelumnya sudah dilakukan di sejumlah kota wilayah Jawa-Madura-Bali.

Pertalite harga Premium ini tersedia di 11 SPBU Jakarta Pusat dan 18 SPBU di Jakarta Utara. Penjualan Pertalite harga khusus sudah dimulai dari hari Minggu 15 November 2020 kemarin. Program ini akan dievaluasi setelah berjalan dua bulan.

Setelah berjalan 2 bulan akan dievaluasi," kata Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan kepada detikcom, Senin (16/11/2020).

Program Pertalite harga Premium ini berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning.

Daftar SPBU yang menjual Pertalite harga Premium ada di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Premium Bakal Dihapus, Ini Tanggapan Warga"
[Gambas:Video 20detik]