Bos Mandiri Sekuritas Jadi Dirut Pertamina Power Indonesia

Danang Sugianto - detikFinance
Selasa, 16 Feb 2021 16:15 WIB
Presiden Direktur PT Mandiri Sekuritas Dannif Danusaputro
Dannif Danusaputro (Foto: Dok Mandiri Sekuritas)
Jakarta -

PT Mandiri Sekuritas mengumumkan bahwa Direktur Utamanya, Dannif Danusaputro telah diangkat sebagai Direktur Utama pada PT Pertamina Power Indonesia.

Pengangkatan Dannif itu telah dikukuhkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham PT Pertamina Power Indonesia pada 15 Februari 2021. Sehubungan dengan penugasan tersebut, di hari yang sama Dannif telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Direktur Utama Mandiri Sekuritas.

"Saat ini, Mandiri Sekuritas sedang berkoordinasi dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk selaku Pemegang Saham terkait suksesi kepemimpinan di Perusahaan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)," kata VP Digital Marketing, Corporate Secretary and Communications Mandiri Sekuritas, Nadya Siregar dalam keterangan tertulis, Selasa (16/2/2021).

Nadya menambahkan, perusahaan menerima pengunduran diri Dannif yang mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Mandiri Sekuritas selama 1 tahun 4 bulan.

Sepanjang masa transisi kepemimpinan ini, Mandiri Sekuritas akan dipimpin oleh Silva Halim yang merupakan Direktur Capital Market Mandiri Sekurita. Silva akan menjadi Pelaksana Tugas Direktur Utama hingga pengangkatan Direktur Utama definitif melalui RUPS.

Saksikan juga '3 Pukulan Telak Corona Buat Pertamina, Apa Saja?':

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Eks Dirut BRI Tolak Dirombak Jadi Bos BTN"
[Gambas:Video 20detik]
(das/dna)