PLN Rilis Paket Internet Plus Tambah Daya Listrik, Harga Rp 202.100

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 01 Jul 2021 12:08 WIB
Promo Gebyar Kemerdekaan 2020 Tambah Daya Listrik Super Wow PLN menarik minat warga. Pasalnya dalam promo itu warga dapat tambah daya dengan harga diskon.
Foto: Istimewa/Dok. PLN
Jakarta -

PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan layanan internet bernama Iconnet yang dikelola oleh anak usaha, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+). Kolaborasi ini menawarkan paket promo harga tambah daya listrik, bagi siapa saja yang memasang Iconnet.

Promo itu dinamakan Electrinet Lifestyle. Direktur Utama ICON+ Yuddy Wicaksono menyampaikan promo itu merupakan promo pemasangan internet dengan tambah daya listrik. Setiap pemasangan layanan paket internet Iconnet akan diberikan harga special untuk tambah daya listrik.

"Harga special akan diberikan berupa voucher yang hanya dapat digunakan jika pelanggan melakukan tambah daya listrik New PLN Mobile mulai dari 2.200 VA-11.000 VA," katanya, dalam acara Launching Program Promo Bundling Electrinet Lifestyle secara virtual, Kamis (1/7/2021).

Direktur Enterprise Business, Julita Indah pun memaparkan promo Electrinet Lifestyle, siapa saja yang memasang Iconnet akan mendapatkan harga promo tambah daya listrik mulai dari 2.200 VA sampai 11.000 VA hanya bayar Rp 202.100.

"Ini merupakan salah satu kebutuhan bundling, yaitu kebutuhan listrik di mana sifting bisnis di rumah-rumah. Di mana pelanggan bisa menjadi satu UMKM usaha di rumah dengan didukung dengan internet yang handal,"

Dia memberikan catatan, untuk mendapatkan promo ini bisa langsung mendaftar di PLN Mobile.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelayanan Pelanggan PLN, Bob Saril menambahkan promo ini dimaksud untuk memberikan fasilitas konsumen yang ingin menggunakan internet tetapi juga harus menambah daya listrik.

"Ingin memberikan kepada mereka yang akan memasang Iconnet dan mereka ingin menambah daya, atau mereka ingin menggunakan internet dan tambah daya karena kebutuhan listriknya bertambah," tandasnya.

Tonton juga Video: Momen Erick Thohir Ungkap Utang PLN Rp 500 Triliun!

[Gambas:Video 20detik]



(eds/eds)