Cara Dapat Promo Tambah Daya dari PLN, Cek di Sini!

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 01 Jul 2021 12:37 WIB
PLN kembali memberikan harga spesial biaya penyambungan tambah daya kepada konsumen melalui program Layanan Paket Listrik 2021. Hal ini merupakan upaya PLN memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.
Foto: Istimewa/PLN
Jakarta -

PT PLN (Persero) dengan layanan internet Iconnet yang dikelola oleh anak usaha, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) memberikan program promo harga tambah daya listrik cuma Rp 202.100. Promo yang dinamakan Electrinet Lifestyle itu diberikan bagi siapa saja yang akan memasang internet Iconnet.

Direktur Utama ICON+ Yuddy Wicaksono mengatakan setiap pemasangan layanan paket internet Iconnet akan diberikan harga spesial untuk tambah daya listrik.

"Harga special akan diberikan berupa voucher yang hanya dapat digunakan jika pelanggan melakukan tambah daya listrik New PLN Mobile mulai dari 2.200 VA-11.000 VA," katanya, dalam acara Launching Program Promo Bundling Electrinet Lifestyle secara virtual, Kamis (1/7/2021).

Bagaimana cara untuk mendapatkan promo tambah daya dari PLN?

Direktur Enterprise Business, Julita Indah pun memaparkan promo Electrinet Lifestyle berupa voucher yang harus diredem. Julita juga menyampaikan beberapa syarat untuk mendapatkan promo tambah daya tersebut:

1. Calon pelanggan Iconnet yang ter-cover jaringan melakukan proses pendaftaran hingga pembayaran hanya di aplikasi PLN Mobile
2. Voucher tambah daya listrik PLN berupa unique code atau auto generated setelah calon pelanggan Iconnet melakukan pelunasan pasang baru Iconnet.
3. Voucher unique code akan muncul di notifikasi aplikasi PLN Mobile dan email.
4. Voucher unique code dapat digunakan pada permohonan tambah daya hanya di aplikasi PLN Mobile
5. Voucher berlaku sampai 30 September 2021

Cara daftar Iconnet

1. Buka Aplikasi PLN Mobile
2. Pendaftaran dengan mengisi data pribadi mulai dari nama, alamat pemasangan Iconnet, NIK, ID PLN, Alamat Email, No HP, dan Pilihan Paket.
3. Pembayaran, dengan transfer atau di Alfamart/ Indomart
4. Aktivasi yang dilakukan oleh tim Iconnet akan melakukan instalasi dan aktivasi

Tonton juga Video: Momen Erick Thohir Ungkap Utang PLN Rp 500 Triliun!

[Gambas:Video 20detik]




(eds/eds)