Viral! Pengemudi Tesla Ejek Pengendara Lain yang Antre BBM di Pom Bensin

Trio Hamdani - detikFinance
Rabu, 06 Okt 2021 11:55 WIB
Tiktok
Viral! Pengemudi Tesla Ejek Pengendara Lain yang Antre BBM di Pom Bensin
Jakarta -

Kelakuan seorang pengemudi Tesla di Inggris bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, di saat warga Inggris sedang kesulitan mendapat BBM karena krisis yang melanda, seorang pengemudi Tesla Model 3 malah mengejek.

Dikutip dari Carscoops, peristiwa itu viral di media sosial, di mana seorang pengemudi Tesla membuat video TikTok yang isinya mengejek para pemilik kendaraan berbahan bakar minyak yang antre di SPBU. Hal ini memicu kemarahan masyarakat dan netizen di Inggris.

Dalam pengakuannya, pengemudi asal Swenia, yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku cuma iseng membuat video tersebut. Kejadian itu berawal ketika dirinya yang akan bekerja dan melihat antrean panjang di pom bensin.

Tiba-tiba, dia berhenti dan seolah-olah ingin mengisi bahan bakar dengan membawa derigen hijau sambil jalan petantang-petenteng ke pom bensin. Lalu dengan gimmick, dia sadar bahwa tidak butuhkan BBM tersebut karena mobilnya bertenaga listrik.

Video itu akhirnya menuai protes netizen. Si pengemudi Tesla dinilai tak bermoral karena membuat gimmick tersebut di tengah krisis BBM yang melanda Inggris. Netizen melampiaskan amarahnya dalam kolom komentar video tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Inggris sedang mengalami krisis BBM karena kekurangan sekitar 100 ribu pengemudi truk. Bukan hanya bensin, kondisi itu juga memengaruhi pasokan makanan dan barang lainnya di seluruh negeri. Penyebabnya beragam, mulai dari brexit, perubahan kebijakan, hingga pandemi COVID-19.

Lihat juga Video: Cuma Rp 350 Jutaan, Mobil Listrik Ini Siap Ganggu Tesla

[Gambas:Video 20detik]




(fdl/fdl)