ADVERTISEMENT

PLN Pastikan Pasokan Listrik Andal Dukung Sektor Bisnis dan Industri

Jihaan Khoirunnisa - detikFinance
Senin, 05 Sep 2022 15:08 WIB
PLN
Foto: Dok. PLN
Jakarta -

PT PLN (Persero) memastikan terus mendukung pertumbuhan ekonomi yang ditopang salah satunya oleh sektor industri dan bisnis. Terlebih di momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN), perseroan memastikan akan memberikan layanan pasokan listrik yang andal.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Doddy B Pangaribuan mengatakan sampai dengan Juli 2022 konsumsi listrik di sektor bisnis naik sebesar 12,38% dibandingkan tahun lalu. Sedangkan untuk sektor industri, konsumsi listrik PLN meningkat 2,82%.

"Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan pasokan listrik yang andal bagi para pelanggan PLN, khususnya di wilayah Jakarta sebagai kota metropolitan yang tidak pernah tidur," ungkap Doddy dalam keterangan tertulis, Senin (5/9/2022).

Diketahui, salah satu pelanggan di sektor bisnis yang dikunjungi yaitu PLN UID Jakarta Raya, yaitu AEON Mall Jakarta Garden City. Facility Manager Aeon Mall JGC Agus Triwanto mengungkapkan apresiasinya atas layanan PLN.

"Sebagai mal dengan standar Jepang, kami berterima kasih atas layanan PLN memfasilitasi kebutuhan kami yaitu Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di AEON. Hal ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi mall kami," ungkap Agus

Di lain tempat, manajemen PLN juga menyambangi Kementerian Kelautan dan Perikanan RI. Kabiro Umum KKP, Miazwir mengatakan pihaknya menyambut baik inisiatif PLN untuk menyapa dan mendengar aspirasi pelanggan.

"Ke depannya semoga layanan PLN semakin baik lagi," tutur Miazwir.

(akd/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT