Jokowi Sapa Aburizal Bakrie: Wajahnya Cerah, Harga Batu Bara US$ 400

ADVERTISEMENT

Jokowi Sapa Aburizal Bakrie: Wajahnya Cerah, Harga Batu Bara US$ 400

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 21 Okt 2022 22:22 WIB
Presiden Jokowi dalam acara Ibu Kota Nusantara: Sejarah Baru Peradaban Baru di Djakarta Theater
Foto: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar (YouTube CNN Indonesia TV)
Jakarta -

Sejumlah momen menarik terekam dalam perayaan HUT ke-58 Partai Golkar. Salah satunya ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa para politikus senior Golkar di awal memberikan sambutan.

Saat menyapa Aburizal Bakrie, Jokowi menyebut jika pria yang biasa disapa Ical itu wajahnya sekarang cerah. Menurut Jokowi, hal itu terjadi karena harga batu bara sedang melesat.

Sebagaimana diketahui, selain politikus senior, Ical juga dikenal sebagai seorang pengusaha besar.

"Yang saya hormati Bapak Aburizal Bakrie, selamat malam, saya lihat Pak Ical sekarang wajahnya cerah, karena harga batu bara lebih dari US$ 400," ujar Jokowi seperti dikutip dari YouTube CNN Indonesia, Jumat (21/10/2022).

Selain itu, ada juga momen ketika Jokowi menyapa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Pada acara itu, Luhut mengenakan jas kuning.

Hal itu pun membuat Jokowi kaget. Sebab, Luhut biasanya mengenakan batik.

"Yang saya hormati Bapak Luhut Binsar Pandjaitan. Saya kaget, malam hari ini Pak Luhut pakai jas kuning. Tolong berdiri Pak Luhut," kata Jokowi diikuti riuh undangan yang hadir.

"Biasanya pakai batik, ini pakai jas kuning," tambah Jokowi.

(acd/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT