Wallstreetbets Teken Kontrak dengan Agen Kevin Hart cs, Ada Apa?

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 18 Mar 2021 11:15 WIB
Pusat bisnis di New York, Wall Street terlihat kosong melompong sebagai dampak
 pandemi Covid-19, Minggu (29/3/2020).
Foto: Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency
Jakarta -

Forum subreddit, WallStreetBets ingin mengepakkan sayapknya ke Hollywood. Pendirinya, Jaime Rogozinski diketahui telah menandatangani kontrak dengan agensi Hollywood, United Talent Agency.

Dikutip dari CNN, Kamis (18/3/2021) Agensi itu mewakili beberapa bintang terbesar di Hollywood termasuk Kevin Hart, Jessica Alba dan Seth Rogen.

WallStreetBets, yang memiliki lebih dari 9,5 juta pengikut di Reddit, memicu kegilaan perdagangan awal tahun ini yang mengirim harga saham seperti GameStop (GME) dan AMC (AMC) ke posisi tertinggi yang belum pernah terjadi.

Melonjaknya rekomendasi investasi di Reddit telah membingungkan Wall Street sebagai lahan investasi yang selama ini dinaungi investor besar. Pertempuran jangka panjang juga terjadi antara investor harian dan beberapa short-seller terbesar di pasar.

Hal ini dikatakan seperti plot yang bagus untuk sebuah film, bukan? Nah, karena itulah fenomena tersebut juga memicu minat dari beberapa studio Hollywood.

Selain itu, ada beberapa proyek dalam pengembangan terkait kenaikan WallStreetBets, termasuk film dari Netflix (NFLX) dan satu dari produser Jason Blum dan Andrew Ross Sorkin untuk HBO, yang dimiliki oleh perusahaan induk CNN, WarnerMedia.

Rogozinski juga dilaporkan menjual hak kisah hidupnya kepada RatPac Entertainment. Rogozinski, yang mendirikan grup Reddit pada tahun 2012. Dia pun tidak pernah membayangkan WallStreetBets menjadi seperti sekarang ini.

"Saya memprediksikan arah kemana arahnya, tetapi saya tidak pernah memprediksi waktu atau besarnya," kata Rogozinski.

(zlf/zlf)