Viral! Diduga Penipuan, Korban CSP Mine Menjerit Tak Bisa Cairkan Dana

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 18 Nov 2021 07:49 WIB
Tambang Kripto di Ukraina yang menggunakan ribuan PS4
Foto: Dok. SSU
Jakarta -

Viral di media sosial korban aplikasi investasi CSP Mine menjerit. Pasalnya, mereka tak bisa melakukan penarikan dana yang sudah mereka setorkan.

Keluhan-keluhan tersebut ramai di media sosial salah satunya di platform twitter. Salah satu yang diduga korban, lewat kun @qa_m*k*gi*ta menyebut jika CSP mine ini adalah pencucian uang di playstore dan saat ini ganti nama menjadi SACmine.

Kemudian akun @Har*en*aAs*a juga mengeluhkan uangnya tak bisa ditarik. "Bagaimana info selanjutnya mba? Apakah uang kita bisa dikembalikan? Info dari grup cspmine sudah ada yang meretas apk untuk melakukan pencairan dana kita," tulisnya, dikutip Kamis (18/11/2021).

Tak cuma di Twitter, di grup Telegram juga banyak pengguna yang mengeluhkan tak bisa melakukan penarikan dana.

Misalnya akun W*d** yang mengeluhkan uangnya hilang Rp 15 juta dan dia baru bergabung 2 minggu. Dia juga menyebut jika aplikasi ini scam karena konsultannya melarikan diri dan keluar dari grup.

Lalu akun y*ur mengeluhkan jika modalnya belum kembali tetapi uangnya sudah hilang.

Lalu akun Si*nd*ya menyerukan di grup tersebut "Kalau disuruh masukin duit lagi biar bisa landing jangan mau yaaaahhh," tulisnya.

Dikutip dari grup Telegram tersebut CSP Mine ini memiliki misi mining atau menambang. Lalu dengan check in harian bisa mendapatkan US$ 0,1. Lalu bonus referal US$ 0,01 dan minimal deposit US$ 10, minimal withdraw atau penarikan US$ 11. Withdraw ini bisa dilakukan melalui bank lokal atau USDT.

Selain itu dituliskan juga hanya hasil tambang yang dapat di WD. Saldo bonus hanya dipakai untuk menyewa mesin tambang.



Simak Video "Kerai Bambu Warisan Nenek Moyang Tak Lekang Zaman"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/zlf)