Investasi RichQUACK Berpotensi Lahirkan Banyak Jutawan

Sponsored - detikFinance
Senin, 06 Des 2021 21:14 WIB
RichQUACK
Foto: Dok. RichQUACK
Jakarta -

Investasi jenis mata uang kripto, selain Bitcoin yang telah lebih dulu populer, kini semakin bertambah dan beragam. Salah satu jenis mata uang kripto yang sedang naik daun dan menjanjikan keuntungan saat ini adalah RichQUACK.

Meski belum sebesar pesaingnya Shiba Inu/SHIB dan DOGE, yang memiliki kapitalisasi pasar miliar dollar, proyek bertema bebek ini berkembang pesat dengan kapitalisasi pasar di awal US$ 50.000 menjadi US$ 250.000.000 (Rp 3,6 triliun) sejak mulai diperdagangkan pada PancakeSwap 9 Juni 2021.

Angka ini kemungkinan masih akan terus meningkat melihat RichQUACK masih memiliki banyak potensi karena kapitalisasi pasarnya yang masih hanya US$ 250 juta. Dengan demikian, RichQUACK layak disebut sebagai pesaing baru yang tangguh untuk semua orang di ruang kripto.

Kapitalisasi pasar RichQUACK yang kecil dibandingkan SHIB dan DOGE dinilai memiliki lebih banyak ruang untuk tumbuh, banyak nol untuk ditaklukan, serta akan banyak jutawan baru yang akan lahir.

RichQUACK adalah token Binance Smart Chain (BSC) hiper deflasi dengan likuiditas otomatis yang menghasilkan dan membayar sendiri imbalannya ke pemegang QUACK atau disebut juga 'penghasilan hasil tanpa gesekan'.

Cukup simpan dan tahan $QUACK di dompet kripto Anda, dan dapatkan bunga di setiap transaksi jual-beli. Di sini, pemilik berkesempatan untuk menghasilkan uang dengan cara berinvestasi, memegang, dan menghasilkan.

RichQUACK juga akan merilis 'Launchpad Platform' di akhir Q4, 2021. Ini adalah kasus penggunaan QUACK yang pertama, di mana mereka akan membantu projek-projek lain untuk merilis token barunya di Launchpad Platform milik QUACK.

Proyek-proyek yang terpilih untuk diinkubasi akan mendapatkan dukungan berupa uang modal sebesar US$ 100,000 dan juga dukungan untuk memasarkan proyek baru tersebut. Selain Launchpad Platform, mereka juga akan meluncurkan Raffle Platform, di mana orang yang memegang QUACK bisa memenangkan undian berhadiah.

Eksistensi RichQUACK pun semakin terlihat dengan memiliki banyak acara setiap harinya di saluran media sosial. Meskipun baru berusia 5 bulan, RichQUACK telah dikenal sebagai salah satu grup cryptocurrency paling aktif di platform Telegram. Hal ini dibuktikan dengan masuknya RichQUACK pada nominasi Twitter sebagai komunitas telegram paling aktif.

Kini RichQUACK memiliki lebih dari 78.000 pengikut di Twitter dan 65.000 anggota komunitas Telegram yang solid. Bahkan, jumlah pengikut RichQUACK lebih banyak daripada DogeCoin di CoinMarketCap.

RichQUACKFoto: Dok. RichQUACK

Dalam kurun waktu yang singkat tersebut, RichQUACK telah menjadikan anggota komunitasnya sebagai miliarder. Sebagaimana tujuan hadirnya RichQUACK, yaitu untuk menciptakan lebih banyak miliarder di masa depan.

(Content Promotion/RichQUACK)