Halo Anak Party! Sekarang DJ Bisa Jualan Karya Via NFT, Gini Caranya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 22 Des 2021 20:49 WIB
Rear view of excited crowd enjoying a DJ performance at a festival. There are many raised hands, some of the holding cell phones and taping the show.
People in foreground are released.
Foto: iStock
Jakarta -

Demam NFT saat ini sedang melanda kalangan anak muda sampai kalangan selebriti. Banyak orang yang mulai menjual karya-karyanya di NFT marketplace.

Karena itu Developer Stadium Reborn Token Hendy Prabowo membangun DJ NFT Market untuk para DJ lokal, tapi ke depan tak menutup kemungkinan DJ internasional akan masuk dan berkolaborasi.

"DJ NFT Marketplace ini kan lagi ramai di seluruh dunia, nanti di sini karya, tanda tangan, video, karikatur sampai musik yang diciptakan bisa masuk dan dipublish," kata Hendy dalam acara Road To Stadium Reborn, Rabu (22/12/2021).

Dia menjelaskan di DJ NFT Marketplace ini akan menggunakan Stadium Reborn Token. Menurut Hendy prospek DJ NFT di Indonesia ini masih sangat besar.

Apalagi banyak DJ lokal yang berbakat dan berpotensi untuk masuk dalam DJ NFT Marketplace ini. Belakangan di Indonesia penggunaan mata uang kripto sebagai alat pembayaran dan perdagangan menuai pro dan kontra. Namun dalam pembelian NFT rupanya bisa menggunakan mata uang yang resmi dikeluarkan bank sentral seperti uang fisik.

Hendi menjelaskan untuk nantinya akan ada time membership. Jadi para member harus melakukan holding token dengan jumlah yang sudah ditentukan.

Misalnya untuk kategori bronze member harus hold sekitar US$ 150 dan akan mendapatkan benefit early access party even tiket.

Buka halaman selanjutnya deh buat dapat informasi lebih lengkap.