Orang Kaya Dunia Kepincut Kripto hingga NFT, Bisa Dapat Cuan Berapa?

ADVERTISEMENT

Orang Kaya Dunia Kepincut Kripto hingga NFT, Bisa Dapat Cuan Berapa?

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 20 Jan 2022 09:26 WIB
Mark Cuban
Mark Cuban/Foto: Reuters
Jakarta -

Teknologi blockchain kini sudah semakin berkembang dan populer di dunia. Baik itu kripto hingga NFT, sudah ada banyak orang yang tertarik dan berinvestasi di sini.

Teknologi ini tentu juga sangat dilirik oleh banyak miliarder di seluruh dunia, salah satunya Mark Cuban yang merupakan seorang investor dan pemilik klub basket di NBA Dallas Mavericks.

Dia mengatakan bahwa pada awalnya tidak terlalu tertarik dengan kripto maupun NFT. Namun seiring berjalannya waktu, ada satu momen yang membuat Mark Cuban mulai melirik dan terjun ke kripto.

"Saya selalu memperhatikan Bitcoin, harga, token, dan mata uang (kripto)," kata Cuban kepada Walikota Miami Francis Suarez di The North American Bitcoin Conference dikutip dari CNBC, Kamis (20/1/2022).

"Tapi yang benar-benar membuat saya tertarik adalah, sekitar setahun yang lalu, ketika saya mencetak NFT pertama saya," jelasnya.

Di menilai bahwa NFT atau token yang tidak dapat dipertukarkan merupakan sebuah aset digital yang unik. Mencetak NFT adalah proses mengubah aset menjadi token yang direpresentasikan di blockchain.

Ada peluang cuan dari NFT. Cek halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT