Ludes Saat Private Sale, Token Anang ASIX Bakal Listing di Indodax

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 26 Jan 2022 18:52 WIB
Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Cilandak.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Token kripto milik Anang Hermansyah, ASIX diklaim mendapatkan respons positif dari masyarakat. Setelah sebelumnya dilakukan private sale dan ludes dalam waktu 1 menit.

Anang menilai token ASIX cukup mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Dirinya mengaku optimistis terhadap token tersebut.

"ASIX Token ini sangat direspon dengan baik. Saya terus terang terima kasih kepada developer yang sudah bekerja 24/7. Private sale nggak sampai satu menit habis," kata Anang di Lu'miere, Rabu (26/1/2022).

Setelah melihat respons yang cukup positif, ASIX akan dicatatkan di salah satu exchanger kenamaan di Indonesia, Indodax.

"Terkait ASIX token yang diminati masyarakat perjalanan ASIX token sendiri sangat direspons baik apa yang direncanakan baik kripto indoensia kita gayung bersambut dengan Indodax. Insya Allah listing," tambahnya.

Anang menjelaskan pengembangan token kripto ini bersama IDM Token ada 3 proyek yang menjadi utilitas token kripto. Mulai dari proyek pengembangan 5 game P2E atau pay to earn seperti game congklak. Kemudian permainan bekel, We are Papua, permainan layangan sampai komodo.

"Ke depan kita terus melakukan riset untuk pengembangan ASIX Token ini," jelas Anang.

Proyek kedua adalah mengembangkan marketplace untuk non-fungible token (NFT), seperti OpenSea. Ditargetkan marketplace NFT milik Anang itu bisa menjadi yang terbesar di Asia.

Selain itu bisa menggandeng artis-artis di Indonesia untuk menjual karyanya melalui NFT.

"Katy Perry sudah jual semua musiknya di NFT marketplace, Pitbull juga. Makanya aku sama mas Anang lagi inisiasi marketplace NFT, mau nge-hire semua artis-artis, kaya Ariel, Ahmad Dhani, supaya hak kekayaan intelektualnya nggak dibajak," tegasnya.

Proyek yang ketiga adalah membuat metaverse sendiri yang bernama Nusantaraverse. Semesta digital buatan itu akan mengadopsi peta wilayah nusantara yang menurutnya sepanjang jazirah sundaland.

Dalam kesemapatan yang sama, CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, pihaknya mengaku kepincut dengan ASIX karena menilai token tersebut memiliki prospek yang baik.

"Mempelajari token ASIX ini sangat menarik ada prospek yang bagus karena angkat kebudayaan Indonesia jarang dicover token-token Indonesia. Kita melihat ini suatu yang positif menarik," ucapnya.



Simak Video "Tanggapan Anang Hermansyah soal Emak-emak Teriak Rugi Beli Token ASIX"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/das)