Makin Ramai! Anak Ustaz Yusuf Mansur Mau Luncurkan Token Kripto

ADVERTISEMENT

Makin Ramai! Anak Ustaz Yusuf Mansur Mau Luncurkan Token Kripto

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Senin, 14 Feb 2022 12:43 WIB
Gaya Busana Muslim Wirda Mansur
Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur/Foto: Instagram @wirda_mansur
Jakarta -

Putri pendakwah kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur mengumumkan akan meluncurkan token kripto ciptaannya bernama I-Coin. Langkah ini menambah daftar panjang pesohor yang terjun ke dunia kripto.

Wirda menyampaiakan hal tersebut di akun Instagram pribadi miliknya @Wirda_Mansur. Rencananya I-Coin akan diluncurkan hari ini, Senin (14/02/2022).

"Dan bakal presale di 14 Februari ini cucokk.. mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON jgn ampe kelewat tuh nanti, hehe," ujarnya.

Di caption instagramnya, Wirda mengatakan masa depan anak muda memang harus terjun dan mengakrabkan diri dengan kecanggihan teknologi agar tidak ketinggalan dengan yang lain.

"Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token kripto baru. I-COIN. Indonesia Coin, Coinnya Indonesia langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT MARKETPLACE.. tuh yang mau jadi the next @ghozaliphoto," tambah Wirda.

Wirda menyebut apa yang dilakukannya ini bisa menjadi contoh untuk anak muda. Tidak hanya menjadi pengguna, tapi juga pembuatnya.

"Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu BENER.. berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng.. gedein bareng," serunya.

Sebagai gambaran, tampilan logo I-Coin berbentuk huruf C dengan kombinasi warna biru muda dan biru tua. Di tengah huruf C ada titik berwarna biru tua.

Dengan kemucnulan I-Coin berarti ikut meramaikan dunia cypto di kalangan para pesohor tanah air. Sebelumnya artis Anang Hermasyah juga telah meluncrukan kripto-nya.



Simak Video "Respons Anang soal Token Asix Tak Lolos Perizinan Bappebti"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT