Putrinya Luncurkan Token Kripto, Yusuf Mansur Bilang Begini

ADVERTISEMENT

Putrinya Luncurkan Token Kripto, Yusuf Mansur Bilang Begini

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Senin, 14 Feb 2022 13:14 WIB
Sederhana! Ustaz Yusuf Mansur Hobi Ngopi dan Ngemil Tahu Goreng
Foto: instagram @yusufmansurnew
Jakarta -

Wirda Mansur, putri pendakwah kondang Yusuf Mansur mengumumkan akan meluncurkan token kripto ciptaannya bernama I-Coin, Senin (14/02/2022).

Menanggapi hal itu, Yusuf Mansur mengatakan tujuan besarnya adalah blokchain. "Itu bukan koin (I-Coin), belum koin, tapi token untuk reward dan lain-lain. Tapi, menuju itu, menuju koin, bahkan narasi besarnya, ya, ke blockchain," katanya, kepada detikcom, Senin (14/02/2022).

Sekarang Wirda, menurutnya, sedang belajar dan bersiap masuk ke dunia masa depan yang sudah ada sejak sekarang. Ia mengaku berpesan kepada putrinya untuk menyesuaikan dengan regulasi terkait di setiap prosesnya.

Apa yang dilakukan Wirda, menurutnya memang harus dilakukan mulai saat ini. "Supaya saat Indonesia siap, sudah di sana. Bersama semua yang membersamai Wirda," ujar Yusuf.

Selain itu, Wirda sedang membuat versi metaverse Pesantren Daarul Qur'an yang tersebar di seluruh Indonesia, juga rumah-rumah tahfizh sedunia.

"Semua harus kerja keras biar tidak kalah sama negara lain. Jadi bangsa, bangsa yang progresif dan adaptif. bismillaah. berkemajuan dan berperadaban. bismillaah walhamdulillaah," pungkasnya.

Wirda dalam instagramnya pribadinya, @Wirda_Mansur menjelaskan soal peluncuran I-Coin.

"Dan bakal presale di 14 Februari ini cucokk.. mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON jgn ampe kelewat tuh nanti, hehe," ujar Wirda.



Simak Video "PN Tangerang Tolak Gugatan Wanprestasi Yusuf Mansur Senilai Rp 763 juta"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT