ADVERTISEMENT

Kripto Anak Yusuf Mansur Terlempar dari Daftar Top 10 Populer, Nilainya Merah

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 17 Feb 2022 15:35 WIB
Gaya Busana Muslim Wirda Mansur
Foto: Instagram @wirda_mansur
Jakarta -

Putri pendakwah kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur, telah memperdagangkan token kripto ciptaannya bernama I-Coin (ICN) sejak Rabu (17/2) kemarin. Lantas bagaimana kondisi ICN saat ini?

Berdasarkan pantauan detikcom, di laman dextools.io pada Kamis (17/2) sekitar pukul 14.55 WIB, I-COIN yang memiliki kode ICN tak ada di daftar terpopuler dan trending BNB Hot Pairs.

Perdagangan token kripto memang berlangsung sangat dinamis, sehingga posisi setiap token kripto cepat berubah. Padahal sebelumnya diketahui bahwa pada Rabu (16/2) sekitar pukul 20.00 WIB, I-COIN sempat ada di nomor 1 terpopuler.

Terlepas dari daftar top 10 token yang sedang ramai ditransaksikan tersebut. Saat ini nilai I-COIN milik Wirda ini sedang merah alias mengalami penurunan nilai.

Berdasarkan pengamatan detikcom, saat ini nilai token tersebut berada di kisaran US$ 0.064 atau sekitar Rp 915 per koin. Selain itu nilai kapitalisasi pasarnya juga turun jadi US$ 6,484 juta.

Sebagai informasi, I-Coin (ICN) ini pertama kali diluncurkan pada Rabu (16/2) kemarin di platform pinksale. Situs tersebut menunjukkan dari suplai maksimal 100 juta token I-COIN, akan ada 27,99 juta token I-COIN yang dapat dibeli saat presale.

Berdasarkan data dari situs pinksale.finance juga menunjukkan minimal pembelian pada saat presale adalah sebanyak 0,1 Binance coin (BNB). Sementara, untuk maksimal pembelian saat presale sebesar 3 BNB.



Simak Video "Pembelaan Ustaz Yusuf Mansur soal Wirda Ketemu BTS: Saya Juga Ada di Situ"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT