Anak Ustaz Yusuf Mansur Presale Token Kripto, Ludes Terjual

ADVERTISEMENT

Anak Ustaz Yusuf Mansur Presale Token Kripto, Ludes Terjual

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Rabu, 16 Feb 2022 17:09 WIB
Wirda Mansur
Foto: YouTube: Wirda Mansur
Jakarta -

Putri pendakwah kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur, telah mengumumkan akan menggelar presale token kripto ciptaannya bernama I-Coin (ICN) hari ini. Hal ini disampaikannya secara langsung melalui akun Instagramnya

"welcoming @icoin.id yang siap presale besok di pinksale, insya Allah.." tulis Wirda dalam unggahan instagramnya.

"alfaatihah buat semua anak muda Indonesia, supaya sehat, selamet, bahagia, pada kaya kaya, anti bokek dan senantiasa manfaat" tambahya lagi.

Langkah ini menambah daftar panjang pesohor yang terjun ke dunia kripto. Seperti yang sudah diketahui, belum lama ini artis sekaligus politikus Anang Hermansyah meluncurkan token kripto ASIX yang kemudian ramai diperbincangkan publik.

Sebelumnya I-Coin ini sempat dicanangkan untuk presale pada Senin (14/2/2022) kemarin. Sebelumnya Wirda juga menyampaiakan hal tersebut di akun Instagram pribadi miliknya @Wirda_Mansur.

"Dan bakal presale di 14 Februari ini cucokk.. mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON jgn ampe kelewat tuh nanti, hehe," ujarnya.

Presale I-COIN sendiri dilakukan di situs pinksale. Situs tersebut menunjukkan dari suplai maksimal 100 juta token I-COIN, akan ada 27,99 juta token I-COIN yang dapat dibeli saat presale.

Berdasarkan data dari situs pinksale.finance juga menunjukkan minimal pembelian pada saat presale adalah sebanyak 0,1 Binance coin (BNB). Sementara, untuk maksimal pembelian saat presale sebesar 3 BNB.

Hingga pukul 16.31 WIB, situs Pinksale mencatat token I-COIN sudah terjual habis dalam gelaran presale tersebut. Adapun target yang dipatok untuk dijual pada presale ini adalah sebesar 1.500 BNB.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT