Begini Cara Punya Samsung Z Flip3 5G Tanpa Perlu Cairkan Tabungan

ADVERTISEMENT

Begini Cara Punya Samsung Z Flip3 5G Tanpa Perlu Cairkan Tabungan

Inkana Izatifiqa R Putri - detikFinance
Selasa, 22 Feb 2022 20:32 WIB
Samsung Galaxy Z Flip 3
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Para penggemar drakor atau K-Pop, pastinya sudah nggak asing dengan gadget hits Samsung Z Flip3 5G. Ponsel layar lipat dengan desain mewah dan elegan ini memang menarik perhatian bagi siapa pun.

Selain punya desain trendi, Samsung Z Flip3 5G juga memiliki teknologi layar lipat yang mengagumkan. Smartphone ini juga dibekali dengan layar Infinity Flex Display 6,7 inci dengan panel Dynamic AMOLED 2x berkemampuan 120Hz adaptive refresh rate sehingga dapat menampilkan konten secara mulus dan jelas.

Didukung dengan dua kamera yang beresolusi 12MP, ponsel ini juga dilengkapi fitur Flex Mode yang bisa memudahkan kamu membuat konten dengan gambar yang stabil tanpa perlu repot pakai tripod. Menariknya lagi, ponsel ini juga dilengkapi sertifikasi IPX8 untuk ketahanan terhadap air. Dengan seluruh fitur canggih ini, tak heran harga Samsung Z Flip3 5G dibanderol hingga 15 juta ke atas.

Harga Samsung Z Flip3 5G memang bisa dibilang cukup tinggi. Bagi sebagian orang, menabung menjadi salah satu cara untuk membelinya. Namun saat ini, kamu bisa loh memiliki smartphone premium tersebut tanpa perlu merogoh kocek dengan dalam. Salah satunya dengan mengikuti program PUNDI Jenius.

Jenius dari Bank BTPN kembali menghadirkan program undian berhadiah bertajuk PUNDI Jenius, dengan hadiah yang semakin menarik dari periode sebelumnya. Kali ini, kamu berkesempatan memenangkan 1 dari 89 buah Samsung Z Flip3 5G yang tersedia sebagai hadiah harian. Dan juga hadiah utama 1 unit Nissan Kicks e-Power senilai ratusan juta! Program undian ini berlangsung dari 1 Februari hingga 30 April 2022.

Program Pundi JeniusProgram Pundi Jenius Foto: Jenius

Untuk mendapatkan hadiah ini, kamu hanya perlu menabung dan menaikkan saldo rata-rata di Jenius dari Bank BTPN. Ada 12 level yang bisa kamu raih, dan setiap satu kenaikan level kamu akan mendapatkan kesempatan undian untuk mengikuti program PUNDI Jenius. Saat ini, terdapat 3 fitur menabung di Jenius yang kamu pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Pertama, ada Flexi Saver, fitur yang dapat kamu gunakan untuk mengalokasi uang kamu hingga tiga tabungan berbeda dengan bunga 2,5% per tahun. Sesuai namanya, fitur ini membebaskan kamu untuk pilih nama tabungan dan tambah foto. Bahkan, kamu tidak memerlukan setoran awal, dan bisa bebas setor/tarik kapan dan di mana saja tanpa biaya penalti

Kedua adalah Dream Saver, yakni tabungan autodebit yang jumlah setoran dan periodenya bisa kamu pilih sendiri. Berbeda dari Flexi Saver, di fitur ini kamu bisa menentukan target uang dan tanggal pencapaian sendiri. Jumlah setoran yang kamu tabung pun akan dihitung otomatis. Jika seluruh uang dan bunga sudah terkumpul, maka tabungan dapat kamu cairkan dan akan langsung dikembalikan ke Saldo Aktif.

Terakhir adalah Maxi Saver, yang membebaskan kamu untuk membuka rekening deposito di Jenius dengan bunga hingga 4% per tahun. Tak seperti kebanyakan deposito, kamu hanya perlu 60 detik untuk membuka deposito di Jenius. Cukup pindahkan uang dari Saldo Aktif ke Maxi Saver tanpa harus ke bank dan tanpa persyaratan tambahan.

Selain menabung, perbanyak juga transaksi online melalui aplikasi Jenius sebanyak minimal 5 (lima) kali dalam satu bulan setelah menaikkan saldo rata-rata bulanan dari bulan sebelumnya untuk mendapatkan 'booster' atau kesempatan undian lebih banyak. Misalnya dengan melakukan transaksi QRIS, top up e-Wallet, investasi Reksa Dana, hingga transaksi Flexi Cash dan turunannya. Buat kamu yang ingin tahu cara menghitung kesempatan undian lebih lengkap bisa lihat di link ini.

PUNDI Jenius akan diundi dalam tiga periode. Periode pertama akan diundi pada 14 Maret 2022 dengan total hadiah sebanyak 28 Samsung Z Flip3 5G untuk 28 pemenang. Periode kedua berlangsung di 14 April 2022 dengan total hadiah sebanyak 31 Samsung Z Flip3 5G untuk 31 pemenang.

Sementara itu, periode ketiga akan diundi pada 17 Mei 2022 dengan total hadiah sebanyak 30 Samsung Z Flip3 5G untuk 30 pemenang dan hadiah utama 1 unit Nissan Kicks e-Power untuk 1 pemenang.

Nantinya seluruh pemenang akan diumumkan melalui media komunikasi resmi milik Jenius, yakni e-mail resmi Jenius info@jenius.com dan WhatsApp resmi Jenius yang bercentang hijau (0811-1930-0139).

Informasi lengkap terkait PUNDI Jenius dapat di lihat di sini.

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT