ADVERTISEMENT

I-COIN Milik Wirda Mansur Merah Terus, Yusuf Mansur Bilang Begini

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Sabtu, 26 Feb 2022 19:00 WIB
Wirda Mansur
Wirda Mansur/Foto: Instagram @wirda_mansur
Jakarta -

Anak Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur pekan lalu meluncurkan koin kripto bernama I-COIN. Namun sejak tanggal peluncuran, nilai I-COIN terus mengalami penurunan. Bahkan sempat anjlok hingga 60%.

Menanggapi kripto milik anaknya, Yusuf Mansur lewat akun Instagram miliknya @yusufmansurnew menilai pergerakan I-COIN bisa berbalik arah. Ia mengatakan fluktuasi yang terjadi pada I-COIN merupakan hal yang wajar.

Ia mengimbau kepada investor I-COIN untuk tak melepas asetnya. Sebab, ia yakin nilai I-COIN akan kembali naik, terutama saat regulasi di dalam negeri terkait kripto sudah resmi.

"Teman-teman yang punya I-COIN kan udah di dalem itu, udah 'beng' tinggal naik aja, insyallah, dan berlaku kok hukum pasar kalau lagi jatuh ya beli saja, kalau di atas ya lepas tapi jangan semua, lepas dikit aja," katanya menjelaskan pergerakan I-COIN milik Wirda Mansur.

Yusuf Mansur mengatakan regulasi koin kripto di Indonesia yang bakal segera rampung. Sebagai informasi, hingga saat ini koin kripto masih dilarang dijadikan alat pembayaran di RI.

"Kripto sebagai aset, ada underlying. Misal kan kaya Wirda, ini kan mau ngegarap project. I-COIN mau garap project, project apa? garap project gaming, nanti ada gaming, nanti ada voucher games dan lain sebagainya. bBgitu kemudian ada itu, beres itu. kalau perlu ntar kita proses aja DSN MUI-nya," kata dia.

Mengutip coinmarketcap, I-COIN besutan Wirda Mansur pada pukul 17.47 WIB hari ini terpantau menguat ke level US$ 0,02835 per keping. Namun, jika dibandingkan pada awal peluncurannya, I-COIN masih anjlok 60 persen dari posisi US$ 0,07415.

Saksikan juga: 120 Mangkok Per Hari, Pria di Depok Sudah Bagikan 18 Ribu Bubur gratis

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT