ADVERTISEMENT

Ajaib Kenalkan Fitur Baru agar Pengguna Bisa Pesan Saham IPO

Dea Duta Aulia - detikFinance
Jumat, 18 Mar 2022 09:10 WIB
Ajaib
Foto: dok. Ajaib
Jakarta -

Aplikasi Ajaib memperkenalkan fitur baru One Click e-IPO agar pengguna, khususnya investor ritel, semakin mudah memesan saham perusahaan yang akan melakukan penawaran umum perdana kepada publik (IPO). Selain itu, untuk meningkatkan kesempatan investor mendapatkan alokasi penjatahan saham.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas Asia Anna Lora menjelaskan fitur e-IPO ini akan memudahkan para pengguna karena tidak diperlukan pengisian dokumen fisik apa pun. Tak hanya itu, seluruh tahapan e-IPO pun dapat langsung dipantau di aplikasi Ajaib.

"Kesempatan bagi pengguna untuk dapat mengikuti IPO secara full online merupakan bentuk komitmen Ajaib dalam membuka dan memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap pasar modal," kata Anna dalam keterangan tertulis, Jumat (18/3/2022).

"Kami harap kemudahan yang diberikan Ajaib turut mampu menumbuhkan semangat nasionalisme masyarakat terhadap investasi saham di perusahaan-perusahaan karya negeri sendiri," imbuh dia.

Dijelaskan Anna, keuntungan menggunakan fitur e-IPO Ajaib pengguna mendapatkan layanan yang praktis dan tidak perlu melakukan registrasi ulang, hingga berkesempatan mendapatkan saham terlebih dahulu sebelum perusahaan resmi menjual saham ke publik.

Selain itu, dalam rangka menyambut IPO GOTO Ajaib juga akan membagikan hadiah saham GOTO total ratusan juta rupiah bagi para pengguna yang baru bergabung dan memulai berinvestasi. Ajaib memastikan investor dapat memesan saham GOTO dengan aman dan nyaman.



Simak Video "IPO Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Siap Dibeli"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT