Ustaz Yusuf Mansur Butuh Rp 1 T Selamatkan PayTren, Eh... Rp 200 T Deh

Tim detikcom - detikFinance
Selasa, 12 Apr 2022 13:03 WIB
Sederhana! Ustaz Yusuf Mansur Hobi Ngopi dan Ngemil Tahu Goreng
Foto: instagram @yusufmansurnew
Jakarta -

Ustaz Yusuf Mansur belakangan ramai diperbincangkan karena potongan video. Dalam video itu dia menyebut butuh uang Rp 1 triliun untuk membesarkan PayTren.

Namun belum lama ini beredar tangkapan layar percakapan Ustaz YM dengan seseorang dalam unggahan tersebut seseorang itu menyebut jika kebutuhan Ustaz YM Rp 1 triliun langsung viral se Indonesia.

"Pak kyai bilang butuh Rp 1 triliun, langsung diviralkan sama Allah se-Indonesi atau. Itu pertanda pak Kyai, engga akan lama Rp 1 triliun itu terwujud," tulisnya.

Kemudian dibalas oleh Ustaz YM jika kebutuhan Rp 1 triliun adalah angka yang salah. "Salah itu. Rp 200 T. Itu Rp 1 triliun contoh doang hehehe. Bahwa jangan sampe salah jalan, butuh ya buuh api kalau salah jalan, tar malah ribet/ Sip dah, jadi bukan Rp 1 triliun. Rp 200 triliun per bulan. Hehehe," tulis Ustaz YM.

Sebelumnya diberitakan video Ustaz Yusuf Mansur marah-marah karena dia sulit mencari dana Rp 1 triliun untuk PayTren. Dalam video yang diunggah akun Youtube PayTren Official itu, Ustaz YM menjelaskan jika selama ini dia berupaya untuk mengurus PayTren dengan baik.

Kata-kata itu terlontar setelah dia melihat video beberapa tahun lalu di depan member PayTren.

"Yang saya lakukan buat PayTren, bisa saya ngajak ngomong Anda semua, saya butuh duit Rp 1 triliun buat ngegedein PayTren bisa? Mau Anda patungan mau? Kalaupun mau dan saya terima duit Anda apakah saya maka makin bermasalah hari ini?" ujarnya.

Dia menjelaskan jika dirinya menempuh banyak langkah demi membesarkan PayTren. Selanjutnya dia juga menyebutkan jika saat ini dirinya masih berhadapan dengan masalah hukum dan dia harus menghadapi tanpa bantuan dari orang lain.

Simak video 'Ustaz Yusuf Mansur: Viral Marah-marah hingga Belajar Sabar':

[Gambas:Video 20detik]



(kil/dna)