Mau Ada Dangdut Metaverse, Tokennya Laris Manis!

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 02 Jun 2022 11:07 WIB
Jakarta -

Kini ada Token Dangdut Metaverse (Dverse) laris manis pada private sale dalam semalam. Sebanyak 300 BNB Token ini ludes dibeli investor hanya dalam kurun waktu 3 jam.

CEO Dverse MC Basyar mengatakan, private sale Dverse dilakukan pada pukul 00.00 dini hari tadi. Tak butuh waktu lama, token Dverse setara 300 BNB langsung ludes dibeli investor.

"Alhamdulillah semalam sekitar jam 12 malam Dverse token penjualan private salenya ludes hanya dalam hitungan menit, sekitar 3 menit token kami ludes dibeli oleh para investor," ujar MC Basyar dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022).

Pembelian token Dverse pada private sale ini dibatasi sebanyak 10% dari supply yang berjumlah 100 triliun token. Investor bisa membeli minimal 0,5 BNB dan maksimal 1 BNB.

Dikatakannya, token ini berbeda dengan token-token lainnya. Dverse adalah token kripto utilitas yang akan menjalankan proyek ambisius dengan menciptakan Dangdut Universe, yaitu aplikasi super yang di dalamnya akan membentuk ekosistem dangdut.

"Dangdut universe juga akan terhubung blockchain dan berbasis web 3. Jadi nanti bagi para artis dangdut dan penggemar serta label yang selama ini menghidupi ekosistem dangdut akan bisa kami fasilitasi dalam satu aplikasi dverse," imbuhnya.

Token ini juga akan didukung oleh sejumlah artis dangdut kenamaan di tanah air.

"Dalam waktu dekat dua artis ternama akan bergabung dalam mendukung dverse token ini, mengingat dangdut adalah musik dari Indonesia saya berharap ini menjadi cara kita juga menularkan budaya indonesia ke mancanegara," katanya.

(fdl/fdl)