Resmi Diluncurkan, Token Dangdut Verse Trending di Twitter

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Rabu, 22 Jun 2022 10:44 WIB
Ilustrasi Kripto dan Forex
Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Token lokal DangdutVerse (D'Verse) resmi diluncurkan ke publik. Setelah sebelumnya trending di Twitter pada saat presale, token D'Verse kembali trending.

Para pecinta dangdut sepertinya sangat antusias. Terlihat dari D'Verse Token langsung trending nomor satu di Indonesia, Singapura dan Malaysia dan Amerika Serikat.

"Musik dangdut siap mendunia. Memperkenalkan #DVerseToken token kripto yang tujuan utamanya adalah membentuk komunitas dalam ekosistem musik dangdut. Ini luar biasa!," tulis salah satu akun, Rabu (22/6/2022).

"WAAAHHH aku bangga banget sama #DVerseToken," tulis akun lain.

"Kamu semua nggak perlu khawatir kalau mau beli token $SDVERSE, karena ini sah, bukan scam dan bahkan udah punya banyak audiens dari seluruh dunia! Ayo ambil tokenmu sekarang! #DVerseToken ??," tulis warganet yang lain.

D'Verse mengikat kerjasama dengan artis-artis dangdut, termasuk karya-karya Didi Kempot. D'Verse menjawab kemajuan teknologi.

Proyek itu menggabungkan musik dangdut dengan dunia kripto. Ada beberapa hal yang jadi fokus dalam pengembangan D'Verse.

Pertama, membuat Non-fungible token (NFT). Aset digital yang melambungkan Ghozali Everyday. Nantinya lewat sistem sharing profit, hasil penjualan dalam NFT juga langsung masuk ke dompet si pedangdut.

Kedua adalah Staking kripto, kemudian pembuatan aplikasi D'Verse menggunakan konsep Web3 atau World Wide Web berdasarkan teknologi blockchain.

Tak sekedar bernyanyi, bergoyang atau menonton penampilan dari sang biduan favorit, ada konsep baru yang termasuk sing to earn, bernanyi sekaligus mendapatkan token, dance to earn hingga watch to earn.

D'Verse baru saja memberi bocoran tentang super aplikasi yang bakal segera dirilis. Bentuknya bakal seperti Bigo Live, para pedangdut nanti bakal tampil di depan layar, yang memungkinkan para penontonnya memberikan sawer berupa koin kripto.

Jika ingin membeli token ini, kalian bisa masuk melewati TokoCrypto dan Trust Wallet. Lalu disambungkan ke pancakeswap.finance dan membeli token D'Verse menggunakan BNB kalian.



Simak Video "Presale Dangdut Verse Capai Soft Cap dalam 15 Menit"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)