ADVERTISEMENT

TPFx Gelar Program Merdeka Big Deals, Berhadiah Mobil Merci

Sukma Nur Fitriana - detikFinance
Jumat, 19 Agu 2022 16:38 WIB
TPFx
Foto: TPFx
Jakarta -

Perusahaan pialang berjangka dari PT Trijaya Pratama Futures dengan merek dagang TPFx mengadakan program 'Merdeka Big Deals' yang berlangsung dari 15 Agustus hingga 30 November 2022. Program ini ditujukan khusus untuk para nasabah dengan berbagai hadiah menarik.

"Sesuai dengan tema nya 'Merdeka Big Deals', TPFx ingin mempersembahkan penawaran menarik dan menguntungkan untuk para nasabah," kata Direktur Utama PT Trijaya Pratama Futures, Rizal T Hutasoit dalam keterangan tertulis, Jumat (19/8/2022).

Ia menambahkan para nasabah yang telah membuka atau akan membuka akun live berkesempatan akan mendapatkan beragam hadiah mewah, mulai dari Mercedes C200, Mitsubishi New Xpander hingga e-Voucher MAP senilai Rp 1 juta tanpa diundi.

"Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TPFx sebagai layanan jasa keuangan yang berfokus pada perdagangan derivatif," ujar Rizal.

Dalam program yang bertajuk 'Merdeka Big Deals' ini TPFx juga menawarkan sejumlah hadiah menarik lainnya seperti, motor Honda CBR, Macbook Pro, drone DJI Mavic, motor Honda Beat, Iphone 13 Pro, Samsung Galaxy Z Flip, TV Samsung 65", Ipad Pro, Kamera Sony, alat Treadmil Turin, Oculus Metaverse, Galaxy Watch, Logam Mulia 2gr hingga Voucher MAP.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya mudah. Cukup dengan melakukan pembukaan akun live di TPFx, dilanjutkan melakukan transaksi dengan memenuhi syarat dan ketentuan, maka nasabah telah berkesempatan mendapatkan hadiah tanpa diundi.

"Melalui program ini, TPFx berharap terdapat memberikan kepuasan lebih kepada nasabah dalam bertransaksi, sejalan dengan misi TPFx yang bertujuan untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik terhadap para nasabah kami," pungkas Rizal.

Sebagai informasi, TPFx merupakan perusahaan Pialang Anggota Bursa Berjangka yang menyediakan sarana dan prasarana perdagangan produk kontrak berjangka. Bursa berjangka sebagai sarana penentu harga (Price Discovery) dan sarana lindung nilai (Hedging).

Perusahaan yang berdiri pada tahun 2004 ini telah terdaftar dan teregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta resmi sebagai Anggota Jakarta Futures Exchange
(JFX) sejak Mei 2004.

TPFx menawarkan produk-produk trading derivatif menarik seperti transaksi mata uang, komoditi emas, perak, minyak, CFD dan indeks saham. Sebagai broker terbaik TPFx mengedepankan layanan seperti spread rendah dan stabil mulai dari 0, bebas biaya inap dan biaya komisi terendah untuk mendorong nasabah agar dapat bertransaksi dan mendapatkan peluang keuntungan yang lebih besar.

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT