ADVERTISEMENT

Sambil Berkendara Bisa Dapat Uang Lho, Begini Caranya

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 02 Sep 2022 09:12 WIB
Motoverse
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Pertumbuhan ekosistem Blockchain dan Teknologi web3 di Indonesia semakin berkembang. Perkembangan ini pun di ikuti dengan lahirnya project Crypto yang memberikan pilihan kepada investor untuk berinvestasi dengan berbagai usecase yang ditawarkan oleh project tersebut.

Salah satunya adalah Motoverse Game, project yang asalnya dari Singapore ini yang berkolaborasi dengan salah satu pengusaha asal Indonesia, Ronny Jang.

Co-Founder Motoverse Game, Ronny Jang, menyampaikan bahwa project ini merupakan Drive To Earn yang akan memberikan earning atau profit untuk para pengendara Motor atau Mobil. Untuk mendapatkan earning dengan berkendara pengguna dapat mendownload aplikasi MOTOVERSE dan membeli NFT yang ditawarkan oleh Motoverse.

"Setiap NFT memiliki Rarity yang berbeda yang akan menentukan berapa banyak earing yang didapatkan. Earning yang didapatkan bisa langsung ditukarkan dalam bentuk USD dan dicairkan menjadi rupiah melalui Exchanger," ungkap Ronny.

Ronny Jang menambahkan, NFT yang dibeli dapat disewakan jika tidak sedang digunakan oleh pemiliknya. Ini akan memberikan keuntungan kepada pembeli NFT agar tetap mendapatkan keuntungan bagi hasil dari yang menyewa NFT serta Motoverse memberikan kemudahan untuk investor mendapatkan NFT Motoverse, dengn membeli melalui salah satu koperasi yang bekerjasama dengan Motoverse.

Dalam membangun Motoverse, Ronny Jang tidak sendiri, tapi bersama beberapa rekan bisnisnya, seperti Bill, Frank, Ibnu Sulistyo Riza dan Reagy Sukmana. Tak hanya itu, dalam pengumuman resmi yang dilakukan oleh Tim Motoverse di Grup telegram Motoverse Indonesia. Motoverse baru saja menarik Reza Arap menjadi Chief Brand Officer Motoverse.

"Harapan kami Motoverse ini dapat menjadi project crypto yang singkron dengan real aset dan dapat digunakan secara long term untuk para Investor. Oleh sebab itu kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari Motoverse dengan bergabung di grup Telegram Motoverse Indonesia serta bisa follow Instagram @motoversegame. Atau untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.motoversegame.com ," tutup Ronny Jang.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT