Sempat Meroket, Koin Kripto Leslar Terjun Bebas Digoyang Isu KDRT

ADVERTISEMENT

Sempat Meroket, Koin Kripto Leslar Terjun Bebas Digoyang Isu KDRT

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 29 Sep 2022 20:55 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Harga token kripto milik pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora malam ini mengalami penurunan. Padahal sore tadi, token dengan nama LESLARVERSE (LLVERSE), mengalami kenaikan.

Mengutip dari Coin Market Cap, Kamis (29/9/2022), pada pukul 20.39 WIB, token LESLARVERSE tercatat menurun tajam 13,02% ke posisi US$ 0,0000009613. Penurunan itu, tercatat sampai berita ini naik.

Padahal pada sore tadi koin kripto itu tercatat naik 4,36% ke posisi US$ 0,000001137. Namun harga itu juga sebenarnya sudah turun sangat jauh dari posisi puncaknya. Token LESLARVERSE sempat menyentuh level US$ 0,000005151.

Sebagai informasi, pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah diterpa isu miring. Di mana heboh Lesti yang melaporkan suaminya ke kepolisian atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Rizky Billar dan Lesti Kejora juga sebenarnya merupakan pasangan yang menarik perhatian publik sangat besar. Bahkan keduanya mendapatkan julukan Leslar yang merupakan gabungan dari nama keduanya.

Nama Leslar juga dipakai untuk sederet bisnis pasangan tersebut seperti mendirikan rumah produksi untuk konten Youtube yang bernama Leslar Entertainment. Pasangan ini juga membuat token kripto dengan sederet proyek berbasis blockchain dengan lama Leslar.



Simak Video "Dewi Perssik Menangis Saat Bertemu dengan Fans Leslar"
[Gambas:Video 20detik]
(ada/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT