Jenius Luncurkan Kartu Kredit Serba Digital, Apa Keunggulannya?

ADVERTISEMENT

Jenius Luncurkan Kartu Kredit Serba Digital, Apa Keunggulannya?

Sukma Nur Fitriana - detikFinance
Kamis, 20 Okt 2022 17:36 WIB
Kartu Kredit Jenius
Foto: Jenius
Jakarta -

Jenius dari Bank BTPN baru saja meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Kartu Kredit Jenius. Inovasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur revolusioner untuk membantu pengguna dalam mengelola kartu kredit langsung dari aplikasi.

"Pencapaian selama enam tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk terus menghadirkan inovasi layanan finansial. Untuk semakin melengkapi pilihan metode pembayaran masyarakat digital savvy, berikutnya Jenius akan menghadirkan produk Kartu Kredit Jenius. Sebuah solusi pengaturan arus transaksi teman Jenius dengan lebih simpel, cerdas, dan serba digital. Kami harap melalui inovasi-inovasi yang kami hadirkan, masyarakat digital savvy dapat memulai dan merayakan #langkahkecilhariini menuju capaian hidup dan finansial yang lebih baik," jelas Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

Selama ini, banyak yang beranggapan jika kartu kredit adalah kartu utang yang malah mempersulit kehidupan finansial. Padahal jika digunakan dengan benar, kartu kredit bisa membantu dalam mengatur arus kas dan memudahkan kehidupan. Tidak hanya itu, proses pengajuan kartu kredit juga seringkali dianggap rumit dan kurang aman lantaran harus mengisi banyak formulir serta data pribadi (KTP, slip gaji, dll) berpindah ke banyak tangan.

Oleh karena itu, Jenius menghadirkan Kartu Kredit Jenius yang membantu pengguna melangkah mudah untuk memiliki kontrol keuangan yang lebih baik, karena kendali kartunya, mulai dari pengaturan limit, pengaturan transaksi, hingga blokir kartu dan buka blokir kartu, sepenuhnya ada di tangan pengguna.

Bukan hanya itu, Kartu Kredit Jenius juga bisa digunakan untuk transaksi di berbagai merchant favorit dan mendapatkan Yay Points yang bisa dipantau, dikelola, dan ditukar dengan lebih mudah, langsung dari aplikasi Jenius.

Kartu Kredit JeniusFoto: Jenius

Kartu Kredit Jenius tersedia dalam tiga desain kartu yang menarik dan bebas dipilih pengguna. Selain itu, pengguna juga bisa menentukan sendiri double point sesuai preferensi, mengatur wishlist rewards dari katalog yang tersedia, dan fleksibel mengubah transaksi jadi cicilan dengan menggunakan fitur Split Pay, serta terdapat pilihan bayar tagihan bulanan otomatis.

Cara Mudah Mengajukan Kartu Kredit Jenius

Mulai 20 Oktober 2022, seluruh pengguna Jenius dapat mengajukan Kartu Kredit Jenius dengan mudah melalui aplikasi Jenius. Pengajuan dapat dilakukan tanpa mengisi formulir cetak atau menyerahkan data pribadi (KTP/slip gaji/dokumen lain) ke orang lain.

Para pengguna cukup upload dokumen pendapatan (slip gaji, mutasi rekening 3 bulan terakhir, SPT) dari aplikasi, tanpa harus memiliki kartu kredit di bank lain sebelumnya.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Jenius:

  • Memiliki akun Jenius aktif.
  • Berusia minimal 21 tahun.
  • Berpenghasilan minimal Rp3.000.000.
  • Memenuhi persyaratan lain sesuai kebijakan kredit Jenius dan regulasi yang berlaku.

Meskipun semua pengguna aplikasi Jenius bisa mengajukan Kartu Kredit Jenius, tetapi hanya ada dua pengguna yang bisa melakukan pengajuan dan aktivasi, yaitu:

  • Pengguna Jenius terpilih dengan Flexi Cash aktif.
  • Pengguna Jenius yang pengajuannya lolos verifikasi.
Kartu Kredit JeniusFoto: Jenius

Klik halaman selanjutnya >>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT