Bayar E-Tilang & Tagihan Makin Mudah, #TinggalKlik di Klik Indomaret

ADVERTISEMENT

Bayar E-Tilang & Tagihan Makin Mudah, #TinggalKlik di Klik Indomaret

Sponsored - detikFinance
Rabu, 28 Des 2022 09:10 WIB
Indomaret
Foto: dok. Indomaret
Jakarta -

Kamu kena tilang elektronik tapi nggak ada waktu untuk bayar denda di Samsat? Tenang, sekarang bisa bayar denda tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di Klik Indomaret. Semakin memberikan kemudahan, Klik Indomaret menyediakan layanan pembayaran berbagai tagihan, salah satunya e-tilang atau E-Tilang BRIVA (titipan sidang).

Tak hanya berbelanja kebutuhan sehari-hari, layanan one stop shopping di Klik Indomaret menyediakan berbagai kemudahan pembayaran produk-produk virtual. Tidak hanya pembayaran e-tilang titipan sidang saja, layanan produk virtual Klik Indomaret juga menghadirkan layanan top up pulsa dan bayar tagihan dengan pembayaran online didukung berbagai metode pembayaran.

Apa aja sih pembayaran produk virtual yang tersedia di Klik Indomaret? Mulai dari top up pulsa, paket data, uang elektronik, pembayaran tagihan listrik, internet, TV kabel, Gas, PDAM, telepon pasca bayar, biaya pendidikan, hingga pembelian tiket wahana, konser, dan tiket perjalanan untuk kamu yang ingin hiburan serta liburan.

Pembayaran layanan publik seperti pembayaran e-tilang, titipan sidang, E-Samsat, BPJS, pemeliharaan lingkungan dan lain sebagainya juga tersedia di Klik Indomaret. Selain itu, pembayaran asuransi mikro juga akan hadir di Klik Indomaret.

Selain beberapa pembelian dan pembayaran tagihan di atas, tersedia juga pembayaran untuk melancarkan niat baik kepada sesama pembayaran Zakat. Mau mencoba kemudahan transaksinya? Unduh aplikasi Klik Indomaret di Play Store atau App Store, melakukan pendaftaran dengan membuat buat akun dengan nomor telepon dan email pribadimu, kemudian akun akan tersedia dan siap untuk digunakan.

Punya kesibukan dan tidak sempat bayar tagihan? Ini saatnya coba kemudahan top up dan bayar tagihan #TinggalKlik di Klik Indomaret. Klik link ini untuk mulai kemudahan belanjanya.



Simak Video "Budi Daya Bibit Jambu Air Bisa Raup Jutaan Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Indomaret)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT