Foto Bisnis

Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus

Boredpanda - detikFinance
Kamis, 06 Jan 2022 18:30 WIB

Jakarta - Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh.

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Pakaiannya udah bagus banget, ehh tapi kok kayak ada yang salah ya sama boneka peraganya?

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Kasian banget deh manekinnya, kalau begini namanya bulu mata atau bulu pipi ya?

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Niat pengin beli celana, tapi pas liat manekinnya begini kok jadi takut ya? Nggak ada badanya, kepalanya juga salah menghadap deh.

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Hmmm.. Kalau begini yang kebesaran manekinnya atau pakaiannya yang kekecilan ya?

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Kaki manekinnya panjang-panjang banget deh, model mah kalah ini.

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Waduh, ini gimana maksudnya ya?

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Waahhh.. sejak kapan nih dinosaurus pakai pakaian begini? Ehh...

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Lentur banget ya leher manekinnya, ehh tapi awas keseleo itu yang mencoba ngikutin.

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Masih berani belanja nggak nih kalau manekinnya begini?

Manekin dirancang untuk memperagakan produk, tapi sejumlah toko memilih manekin yang tak biasa hingga mencuri perhatian. Kocak deh, Kamis, (5/1/2022).

Bagus-bagus sih pakaiannya, tapi kok agak serem ya? Berasa dilihatin orang sekomplek.

Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus
Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus
Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus
Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus
Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus
Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus
Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus
Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus
Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus
Deretan Manekin Tak Biasa, Bikin yang Belanja Gagal Fokus