Cerita Ibu 4 Anak Untung Besar Jualan Boneka Seks Selama Pandemi

Tim detikcom - detikFinance
Senin, 14 Des 2020 15:59 WIB
Produsen boneka seks terbesar di China tengah memproduksi boneka dengan teknologi kecerdasan buatan. Hasilnya, sex doll ini bisa ngomong lho.
Foto: REUTERS/Aly Song.
Jakarta -

Seorang wanita pengusaha yang menjual boneka seks mengungkapkan bagaimana perusahaannya telah berkembang pesat selama pandemi, dan bahwa dia memperhatikan peningkatan penjualan setiap kali ada kebijakan baru terkait lockdown.

Jade Stanley, 36, dari Bromsgrove, Worcestershire, meluncurkan perusahaannya Sex Doll Official pada tahun 2018, dan menjual serta menyewakan teman seks plastik, beberapa di antaranya dapat berharga hingga £ 8.000, kepada pelanggan yang 'kesepian'.

Mengutip dailymail, Ibu empat anak itu menjelaskan bahwa karena pembatasan sosial yang meluas selama krisis virus Corona, dia melihat lonjakan penjualan setiap kali ada perubahan dalam aturan lockdown, pelanggan bersikeras menginginkan 'lebih dari sekadar mainan seks'.

Tampil di This Morning, dia juga mengungkapkan bahwa dia memperhatikan permintaan yang jauh lebih besar untuk boneka seks pria dan transgender, dan mengatakan ada 'pasar besar' untuk pasangan yang ingin melibatkan 'pihak ketiga yang aman' di kamar tidur.

"Kami menyesuaikan untuk siapa saja," kata Jade.

Usia bukanlah penghalang, pria atau wanita, ada rentang yang luas dari jangkauan pelanggan kami. Selama lockdown kami mengalami lonjakan karena masalah isolasi di sekitar orang-orang, tua muda, siapa saja.

'Setiap kali ada pembatasan, saya akan melihat lonjakan dan boneka ini adalah boneka pendamping yang sangat banyak. Ketika orang datang ke situs web saya, mereka mencari lebih dari sekedar mainan seks.

'Sudah,' dia menjawab, 'Boneka laki-laki bertambah banyak, ada pasar yang sangat besar, dan boneka transeksual juga.'

Dia menambahkan bahwa ada peningkatan permintaan dari pasangan yang menginginkan 'threesome aman'.

"Saya sebenarnya sedang dalam proses mendirikan toko pop up, karena pasangan biasanya ingin melihat boneka itu sebelum mereka membeli, '' katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2