Top! Wanita Asal RI Ini Ditunjuk Jadi Direktur Rolls-Royce

Anisa Indraini - detikFinance
Selasa, 21 Sep 2021 15:57 WIB
Wanita asal Indonesia Irene Nikkein menjadi Direktur Regional untuk Asia-Pasifik
Irene Nikkein/Foto: doc. Rolls-Royce
Jakarta -

Rolls-Royce Motor Cars menunjuk perempuan asal Indonesia bernama Irene Nikkein sebagai Direktur Regional Asia-Pasifik. Dia akan berkantor pusat di Singapura.

"Saya senang menyambut kehadiran Irene Nikkein ke Rolls-Royce Motor Cars sebagai Direktur Regional Asia-Pasifik," kata Director of Sales and Brand Rolls-Royce Motor Cars, Henrik Wilhelmsmeyer dikutip dari laman resmi perusahaan, Selasa (21/9/2021).

Sebelum bergabung dengan Roll-Royce Motor Cars, Irene Nikkein sudah meraih banyak kesuksesan di posisi sebelumnya sebagai Head of Brand Communication & Product Management di MINI Jepang.

Pengalaman Irene Nikkein hampir 15 tahun di posisi senior di BMW Group Asia, termasuk peran sebagai BMW Regional Experiential & Sponsorship Manager dan MINI Regional Marketing Manager.

Dengan pengalaman itu semua, Henrik yakin Irene Nikkein bisa memberikan dampak baik untuk Rolls-Royce Motor Cars.

"Irene memiliki rekam jejak yang luar biasa dan pengalamannya yang luas, dikombinasikan dengan pengetahuan regional yang luas, membuatnya cocok untuk peran penting ini," tuturnya.

Untuk diketahui, Irene Nikkein merupakan wanita asli Indonesia yang mendapat gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis jurusan Marketing dengan Distinction dari RMIT University di Singapura. Terpilihnya dia sebagai petinggi baru di Rolls-Royce Asia-Pasifik turut mengharumkan nama Tanah Air.

Tonton juga Video: Pajaknya Mepet Rp 100 Juta per Tahun, Ini Wujud Rolls Royce Phantom

[Gambas:Video 20detik]



(aid/ara)