Ada Layanan Ini di Pelabuhan, Ekspor Mobil Bisa Makin Lancar

ADVERTISEMENT

Ada Layanan Ini di Pelabuhan, Ekspor Mobil Bisa Makin Lancar

Dana Aditiasari - detikFinance
Minggu, 27 Nov 2022 16:31 WIB
Kegiatan ekspor mobil terus dilakukan meski di tengah pandemi COVID-19. Pasalnya, kegiatan ekspor merupakan salah satu pemasukan devisa ke negara.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Untuk meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggan dan stakeholder, IPCC Terminal Kendaraan meluncurkan layanan kantor Customer Care Station di kantor pusat IPCC Terminal Kendaraan, Tanjung Priok, Jakarta.

"Ini sebagai bagian dari upaya improvement kami dalam meningkatkan layanan kepada para pelanggan. Harapan kami dengan peluncuran Customer Care Station ini dapat memberikan benefit kepada para pelanggan dan juga kepada perusahaan, sehingga diharapkan bisa men-support sektor industri otomotif nasional," kata Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPCC Terminal Kendaraan Agus Hendrianto, dalam pidato sambutan di acara peluncuran.

Menurut Agus Hendrianto, dengan pendirian pos Customer Care Station di kantor pusat layanan terminal, akan memberikan tiga kemudahan. Pertama, bagi pelanggan baru bisa menjadi tempat untuk mendaftar dan mengurus administrasi layanan secara langsung.

Kedua, bisa menjadi wadah untuk menerima keluhan-keluhan dan permasalahan yang akan segera ditindaklanjuti secara cepat dan tepat. Ketiga, bisa menjadi tempat untuk meng-update data para pelanggang berikut dengan kelengkapan administrasinya.

"Selama ini sudah ada layanan pelanggan melalui jalur online seperti melalui email, telepon, dan whatsapp. Kini, dengan kantor layanan terpadu yang buka setiap hari sesuai jam kantor, maka diharapkan layanan akan lebih baik lagi. Sehingga komunikasi antara perusahaan dan para pelanggan bisa semakin lancar," tambah Agus Hendrianto.

Hadir dalam acara peluncuran Customer Care Station ini para pelanggan seperti pelayaran, car maker dan logistik serta komisaris IPCC Terminal Kendaraan LM Arya Bima Yudiantara dan Abdur Rahim Hasan, undangan, dan wartawan.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT