Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 17:42 WIB

Luhut Kumpul Bareng Pengusaha India Bahas Infrastruktur

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Syahdan Alamsyah Foto: Syahdan Alamsyah
Jakarta - Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan bertemu para utusan dan pengusaha India di acara Forum Infrastruktur India-Indonesia atau India-Indonesia Infrastructure Forum. Forum ini diselenggarakan untuk yang kedua kalinya.

Luhut baru tiba di lokasi, The Westin Jakarta, Selasa (19/3/2019) pukul 17.15 WIB, sementara pertemuan sudah berlangsung sejak 16.00 WIB.

Pertemuan ini dalam rangka menjalin hubungan kerja sama dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan melibatkan India.


Utusan dari India yang hadir terdiri dari 30 pimpinan perusahaan alias CEO yang bergerak di sektor infrastruktur dengan fokus pada otomotif, penambangan, pelabuhan, listrik, bandara, manajemen sumber daya air, sistem manajemen rumah sakit, industri 4.0 dan solusi TI untuk proyek infrastruktur.

Beberapa perusahaan India yang mewakili di antaranya GMR, GVK, BHEL, Adani, Larsen & Toubro, Tata Power, TCS, Tech Mahindra, Essar, WAPCOS, EXIM Bank, Jet Airways.

Turut hadir dalam forum tersebut adalah Plt Gubernur Provinsi Aceh Bapak Nova Iriansyah, Wakil Menteri Luar Negeri India A Gitesh Sarma, dan Duta Besar India untuk Indonesia Pradeep K. Rawat.


Luhut Kumpul Bareng Pengusaha India Bahas Infrastruktur
(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com