BIJB Gelar Lapak Foto Prewedding di Kertajati, Sesuai SOP?

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 02 Nov 2020 15:32 WIB
Bandara menjadi salah satu fasilitas publik yang sangat penting. Namun, ada beberapa bandara yang justru sepi penumpang. Bandara yang sepi penumpang itu di antaranya Mattala Rajapaksa Airport, Nacala International Airport, dan Bandara Kertajati.
Foto: Istimewa/BIJB
Jakarta -

Bandara Kertajati menyediakan layanan untuk foto prewedding sampai foto keluarga di area bandara. Manajemen PT BIJB menyebutkan ini adalah layanan yang sudah dilakukan sejak dulu dan mulai gencar ditawarkan kembali sejak COVID-19 melanda.

Apakah foto di area bandara ini aman?

Menanggapi hal tersebut VP of Corporate Secretary and Public Comunication PT BIJB, Handika Suryo Syaiful mengungkapkan spot foto yang bisa digunakan berada di area publik. Dia memastikan layanan ini sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

"Sehingga kita tetap sesuai prosedur safety dan security bandara," kata dia saat dihubungi detikcom, Senin (2/11/2020).

Dia mengungkapkan sejauh ini respons masyarakat cukup positif dengan adanya tawaran ini. Dia menyebut jika Bandara Kertajati juga tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan di Bandara sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Responsnya lumayan. Kami juga tetap mengutamakan keselamatan di bandara dan sesuai ketentuan ya," jelasnya.

Mengutip laman Facebook resmi PT Bandarudara Internasional Jawa Barat pada unggahan 28 Oktober 2020 diumumkan jika BIJB menyediakan tempat foto berlatar belakang suasana Bandara Internasional Kertajati.

Sampurasun #WargiBIJB, ada kabar gembira nih buat kamu yang ingin melaksanakan foto prewedding, foto bersama keluarga, teman ataupun foto produk/jasa dengan latar belakang suasana Bandara Internasional Kertajati.

Kami akan fasilitasi kebutuhan kalian, tertarik? segera hubungi
Madyasti (0812 1481 9305) atau
Email: kjt.photoworks@gmail.com

(kil/eds)