Waskita Bakal Bangun Bandara Bali Utara

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Jumat, 17 Des 2021 15:50 WIB
Wide-angle view of a modern aircraft gaining the altitude outside the glass window facade of a contemporary waiting hall with multiple rows of seats and reflections indoors of an airport terminal El Prat in Barcelona
Ilustrasi/Foto: Getty Images/iStockphoto/skyNext

Destiawan juga berharap dengan adanya kerja sama antara Waskita Karya dan BIBU Panji Sakti tidak hanya sampai di sini, tapi juga bisa saling menjaga dalam jangka panjang.

"Saya harapkan ke depannya Waskita Karya yang bergerak di bidang konstruksi serta investasi yang sudah sangat berpengalaman dalam pembangunan proyek besar baik di dalam maupun di luar negeri dan BIBU Panji Sakti, memiliki komitmen yang tinggi untuk saling menjaga kerjasama ini dengan baik dan dalam jangka panjang," ucap Destiawan.

Sementara itu, Direktur Utama BIBU Panji Sakti, Erwanto Sad Adiatmoko Hariwibowo menyambut baik kolaborasi ini. Ia berharap nota kesepahaman yang diteken bisa mewujudkan mimpi dari rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Bali Utara.

"Saat ini pembangunan di Bali lebih pesat di bagian Selatan, dan kami punya tagline membangun Indonesia dari Bali Utara. Semoga dengan dibangunnya Bandara Internasional Bali Utara ini kita bisa menyeimbangkan perekonomian antara Selatan dan Utara, Pulau Bali" ucap Erwanto.

Turut hadir jajaran direksi PT BIBU Panji Sakti dalam acara penandatanganan ini Direktur Operasi, Tulus Pranowo, Direktur Komersial, Elpris M. Zen, Direktur Teknik, David Irwan, Direktur Komunikasi Ahmed Kurnia. Sementara jajaran direksi Waskita yang mendampingi Director of Operation 3, Gunadi, Director of QSHE & System Development, Arijanti Erfin, Director of Finance & Risk Management, Taufik Hendra Kusuma.


(ara/eds)